TribunBatam/

BATAM TERKINI

Kapolri ke Batam Ekspose Langsung Penangkapan Kapal Motor Wanderlust? Ini Jawaban Polda Kepri

Polisi rencanaya akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan kapal motor Wanderlust. Benarkah ekspose akan digelar Kapolri langsung?

Kapolri ke Batam Ekspose Langsung Penangkapan Kapal Motor Wanderlust? Ini Jawaban Polda Kepri
TRIBUNNEWS.COM
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pihak kepolisian rencananya Senin (17/7/2017) siang ini akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kapal motor berlabel Wanderlust yang dijaga ketat oleh polisi Minggu sore kemaren.

"Besok siang (hari Senin siang ini,red) di expose Kapolda. Nanti dijelaskan semua mengenai hal tersebut," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga.

Terkait kedatangan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian ke Batam untuk langsung menggelar konferensi pers itu belum dibeberkan Erlangga. Namun beredar di kalangan wartawan, kalau Tribrata satu itu akan langsung ke Batam Senin siang ini. "Nanti saja kami kabaren yah. Intinya besok lah itu mau ekspos," tambahnya.

Seperti diketahui, pengawalan ketat kapal motor itu menghebohkan Batam. Sebab, judul pemberitaan terkesan Boombastis. Banyak yang mengira, satu ton seperti judul berita yang beradar merupakan tangkapan baru.

Padahal, sumber kepolisian menyebut, kapal itu merupakan sindikat jaringan pengangkut narkoba yang ditangkap di Serang, Banten sepekan lalu.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejak Minggu sore kemarin, tim gabungan Mabes Polri, BNN, dan Polda Kepri masih mengawal kapal itu, menggunakan senjata laras panjang. Sementara lima ABK kapal itu diinapkan di tahanan Mako Brimob Polda Kepri. Siang nanti, akan dirilis resmi oleh kepolisian. (*)


*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Selasa, 18 Juli 2017

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help