TribunBatam/

Formula 1

Klasemen Sementara Formula 1 Setelah Lewis Hamilton Juara GP Inggris

Bagi Hamilton, ini merupakan kemenangan kelima pada GP Inggris. Sebelumnya, dia naik podium kampiun pada 2008, 2014, 2015, dan 2016

Klasemen Sementara Formula 1 Setelah Lewis Hamilton Juara GP Inggris
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (tengah), melambaikan tangan ke arah penonton di podium juara GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SILVERSTONE - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, finis di urutan pertama pada balapan GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017).

Bagi Hamilton, ini merupakan kemenangan kelima pada GP Inggris. Sebelumnya, dia naik podium kampiun pada 2008, 2014, 2015, dan 2016.

Hamilton kini telah mengantongi 176 poin setelah mendapat tambahan 25 angka hasil finis di posisi pertama. Dia berada di posisi kedua dan hanya tertinggal 1 poin dari pimpinan klasemen sementara pebalap, Sebastian Vettel (Scuderia Ferrari).

Baca: Tak Terbendung. Lewis Hamilton Raih Juara Keempat Beruntun di Silverstone, GP inggris

Baca: Douglas Costa Resmi ke Juventus. Ini Kemampuannya yang Bisa Bikin Bek Lawan Kocar-Kacir

Baca: Alvaro Morata Gagal ke Man United. Ander Herrera Kecewa

Pada balapan kali ini, Vettel finis di posisi ketujuh sehingga dia berhak atas tambahan 6 poin.

Rekan satu tim Hamilton, Valtteri Bottas, finis di posisi kedua. Pebalap asal Finlandia itu masih berada di urutan ketiga dengan koleksi 154 poin.

Posisi keempat juga masih ditempati Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) yang menyelesaikan balapan dengan menempati urutan kelima.

Adapun Kimi Raikkonen (Scuderia Ferrari) masih berada di posisi kelima. Dia kini meraih 98 poin setelah sebelumnya mendapat tambahan 12 angka hasil finis di posisi ketiga.

Halaman
123
Editor: nandarson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help