TribunBatam/

TRAGIS! Bantu Dua Anaknya yang Terseret Arus, Suami-Istri Ini Tenggelam. Semuanya Tewas

Menjelang sore hari sekitar pukul 16.20 Wita, Intan dan Ain, berenang di tepi Pantai Maropokot atau tepatnya di belakang kaf

TRAGIS! Bantu Dua Anaknya yang Terseret Arus, Suami-Istri Ini Tenggelam. Semuanya Tewas
shutterstock
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, NAGEKEO - Nasib naas menimpa satu keluarga di Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Jalaludin (52) bersama istri dan dua orang anaknya serta seorang keluarganya tewas setelah terseret arus laut saat berwisata dan mandi di Pantai Maropokot, Kecamatan Aesesa, Sabtu (15/7/2017) petang.

Kepala Bidang Humas Polda NTT, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, Jalaludin tewas bersama istrinya, Asma (36) dan dua orang anaknya yakni Intan (16) dan Ain (16), serta seorang kerabat mereka, Fendi (33).

Kejadian itu, kata Jules, bermula ketika pada pukul 9.00 Wita, Jalaludin bersama istri, anak dan keluarga mereka, berekreasi di Pantai Maropokot.

Baca: BREAKINGNEWS. Polisi Ungkap Modus Pelaku Pedofilia di Bengkong. Jemput Korban ke Sekolah

Baca: UNIK. Restoran di Bali Ini Hidangkan Makanan di Tengah Kolam Renang

Menjelang sore hari sekitar pukul 16.20 Wita, Intan dan Ain, berenang di tepi Pantai Maropokot atau tepatnya di belakang kafe.

Saat berenang itulah, keduanya lalu terbawa arus.

Melihat hal itu, Jalaludin bersama Fendi dan Asma berusaha membantu keduanya, tetapi mereka malah ikut terbawa arus dan menghilang.

Melihat itu, kerabat korban minta bantuan warga setempat.

Halaman
12
Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help