BREAKINGNEWS: Korban Kasus Pemerkosaan Dompak Bertambah, Kebanyakan Anggota Komunitas Remaja Ini!

Korban Kasus Pemerkosaan Dompak Bertambah, Kebanyakan Anggota Komunitas Remaja Ini!

BREAKINGNEWS: Korban Kasus Pemerkosaan Dompak Bertambah, Kebanyakan Anggota Komunitas Remaja Ini!
tribunwahib/wahib waffa
Pelaku pemerkosaan remaja 15 tahun saat digiring jajaran Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Kasus pemerkosaan kepada para remaja wanita di Kecamatan Bukit Bestari mulai terkuak.

Usut punya usut ternyata aksi pencabulan ini dilakukan oleh pemuda berinisial A yang menggauli para anggota di komunitas.

Baca: BREAKINGNEWS: Polsek Bukit Bestari Ringkus Pemerkosa Remaja 15 Tahun di Dompak!

Baca: Kasus Pemerkosaan Dompak, Modus Pelaku Minta Ditemani Beli Sesuatu!

Baca: Mengejutkan! Inilah 10 Kepribadian Wanita Menurut Bentuk Bibirnya. Mana Pilihan Anda?

Baca: Bikin Merinding! Jasad 7 Tokoh Ini Digali Kembali Setelah Meninggal, Ini Alasannya!

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan. Dari hasil pengembangan yang dilakukan, pihaknya berhasil mengungkap modus hingga betambahnya jumlah para korban.

"Ada 3 korban yang berhasil kita ungkap.‎ Sebelumnya kan cuma satu. Kita perlahan buka satu persatu korbanya. Dan sampai sekarang kita masih terus mengembangkan," kata Arbaridi Jumhur ditemui di Polres Tanjungpinang, Selasa (18/7/2017).

Menurutnya, korban pemerkosaan terus bertambah. Tiga korban di bawah umur telah menjadi korban pemerkosaan. Namun sampai saaat ini baru dua korban yang bersedia memberikan laporan resmi ke Polres Tanjungpinang.

"Satu tersangka lagi masih kita bujuk untuk membuat laporan. Kita berusahalah memaksimalkan ‎pengembanya untuk mengungkap korban lainya," ujarnya.

Kemungkinan korban akan bertambah menurutnya tetap ada. ‎Lebih lanjut pelaku tega melakukan perbuatan cabul kepada anggotanya di salah satu komunitas remaja di Tanjungpinang. Pelaku mendekati korban satu persatu untuk melakukan perbuatan cabulnya.

"Makanya kita masih kembangkan. Karena dugaanya pelaku ini melakukan‎ pada teman-temanya di komunitas. Korban didekati lalu dibawa," katanya.

Perbuatan pelaku ini menurut Polisi bukan atas suka-sama suka. Melainkan dipaksa setelah berhasil ditipu oleh pelaku.

Sebelumnya, Polsek Bukit Bestari ‎ menangkap pelaku pemerkosaan terhadap gadis yang masih berusia 15 tahun. Pelaku tega melakukan tindakan cabul kepada teman satu komunitas setelah dibawanya selama 1 minggu.

Pelaku berpindnah-pindah tempat dalam melakukan perbuatan cabulnya. Pertama di bawa ke Dompak dan terakhir berhasil ditangkap di pelabuhan Tanjunguban saat tengah menuju ke Batam. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help