Home »

Video

Artis Terjerat Narkoba

Tujuh Artis yang Diamankan Bersama Pretty Asmara Dalam Keadaan Mabuk

Ke tujuh perempuan tersebut digerebek ketika tengah berpesta narkoba. Saat ditangkap, mereka juga tengah dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

Tujuh Artis yang Diamankan Bersama Pretty Asmara Dalam Keadaan Mabuk
Tribunnews/JEPRIMA
Para selebritis yang tertangkap saat pesta narkoba di sebuah hotel, diekspose Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017). 

Laporan Regina Kunthi Rosary

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tujuh artis dan pelaku dunia hiburan Tanah Air diamankan ketika aktris Pretty Asmara dan tersangka berinisial D ditangkap polisi, Minggu (16/7/2017).

Ke tujuh perempuan tersebut digerebek ketika tengah berpesta narkoba.

Saat ditangkap, mereka juga tengah dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

"Mereka, kan, selain minum ini (mengkonsumsi narkoba), minum mirasjuga. Jadi sedang mabuk," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (18/7/2017).

Di samping itu, hasil urine menyatakan mereka positif menggunakan narkoba.

"Yang tujuh orang, karena sudah tes urine dan positif, tidak ada barbuk, maka akan kami lakukan assessment ke BNN. Kalau memang mereka pengguna, nanti akan direhabilitasi," ujar Kombes Argo Yuwono.

Tujuh perempuan tersebut ialah Sisi Salsabila alias SS yang mengaku berprofesi sebagai pemain film layar lebar.

Kemudian Asri Handayani alias AH yang mengaku berprofesi sebagai pemain sinetron, Gladys alias GL yang mengaku berprofesi sebagai model.

Kemudian Daniar Widyana alias DW yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi pop, serta Erlyn Suzan alias EY, ES, dan MA yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Mereka diotangkap setelah Pretty Asmara dan tersangka Hamdani Vigakusumah Soeradinata alias D ditangkap di lobi Hotel Mercure Jakarta, Kemayoran.

Ke tujuh perempuan itu, bersama seorang berinisial AL yang melarikan diri, diketahui tengah berpesta narkoba.

Dalam Room Paris Center Stage Club & Karaoke Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, tempat mereka diamankan, terdapat barang bukti berupa 2,03 sabu, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help