Artis Terjerat Narkoba

Sebut Axel Matthew Baru Coba-Coba, Jeremy Thomas: Saya Maklum

Dari cerita Jeremy, Axel hanya mengaku narkotika yang didapatnya ini ditawarkan oleh teman kecilnya yang bernama Dimitri Dompas.

Sebut Axel Matthew Baru Coba-Coba, Jeremy Thomas: Saya Maklum
Tribunnews/JEPRIMA
Axel Matthew Thomas saat akan dibawa oleh pihak kepolisian dari Polres Bandara Soekarno Hatta di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017). Axel Matthew Thomas akan menjalani BAP atas kasus narkotika yang melibatkan dirinya. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas memaklumi putranya memiliki keinginan untuk menjajal sesuatu yang baru.

Termasuk, terbuktinya Axel memesan barang haram jenis Happy Five.

"Matthew anak muda, yang masuk peristiwa ini karena teman kecil ( Dimitri Dompas)-nya yang kerap menawarkan Axel. Ya, nama anak muda kadang labil dan mau coba-coba, saya bisa maklumin anak muda," kata Jeremy dihubungi wartawan wartawan melalui pesan singkat, Rabu (19/7/2017).

Jeremy siap menghormati prosedur hukum terhadap anaknya yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Namun proses ini kita hormati saja semoga pelajaran yang berguna buat tumbuh kembangnya Axel ke depan dalam memilih lingkungan yang sehat," katanya.

Baca: Jalani Proses BAP, Pengacara Sebut Anak Jeremy Thomas Beli Obat Penenang

Baca: Anaknya Tersangka Narkoba, Jeremy Thomas Hormati Proses Hukum

Baca: Istri Jeremy Thomas Ngamuk Histeris Lihat Anaknya Babak Belur

Baca: Ada Beda Pengakuan Anak Jeremy Thomas Vs Polisi. Mana yang Benar?

Dari cerita Jeremy, Axel hanya mengaku narkotika yang didapatnya ini ditawarkan oleh teman kecilnya yang bernama Dimitri Dompas.

Namun belum sampai menerima tawaran tersebut, Axel sudah tertangkap.

"Axel dalam peristiwa ini baru ditawarkan oleh teman kecilnya Dimitri Dompas. Dugaan, yang namanya anak muda ya.. Mereka suka mencoba, namum belum sampai menerima tawaran tersebut, sudah terjadi kejadian ini semua," lanjut Jeremy.

Jeremy pun kini mengaku akan lebih berhati-hati dalam menjaga pergaulan sang anak. Bagi dia, kasus yang menimpa Axel merupakan pelajaran bagi pihak keluarga.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved