TribunBatam/

KEREN! Satreskrim Polresta Barelang Tak Hanya Hebat Memburu Penjahat, Tapi Juga Jago Futsal

Pertandingan final menghadapi tim Rutan Batam yang diselenggarakan pada Sabtu (15/7/2017) itu masih menjadi pembicaraan hangat di Mapolresta Barelang.

KEREN! Satreskrim Polresta Barelang Tak Hanya Hebat Memburu Penjahat, Tapi Juga Jago Futsal
ist
Tim futsal dari Satreskrim Polresta Barelang setelah menjuarai kejuaran futsal Ulang Tahun Adhyaksa. 

Laporan Tribun Batam, Eko Setiawan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Satreskrim Polresta Barelang keluar menjadi juara pertama pada ajang pertandingan futsal yang digelar Kejaksaan Negeri Batam dalam rangka ulang tahun korps Adhyaksa itu.

Pertandingan final menghadapi tim Rutan Batam yang diselenggarakan pada Sabtu (15/7/2017) itu masih menjadi pembicaraan hangat di Mapolresta Barelang.

Soalnya, pertandingan final tersebut berlangsung alot. Tim Satreskrim Polresta Barelang sempat ketinggalan 1-3 dari tim Rutan Batam.

Walaupun sempat putus asa, teriakan dari para suporter yang ada disana kembali membakar semangat para pemain.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang AKP Herman Kelly yang juga pembina tim Futsal Polresta Barelang ketika ditanya tentang pertandingan final anak buahnya itu mengaku deg-degan juga karena anggotanya sempat kalah di babak pertama.

"Di babak kedua, kami mengejar dan menyamakan Skor menjadi 5:5. Angka ini berakhir hingga babak kedua habis dan akhirnya adu penalti," sebut Kelly, Kamis (20/7/2017)..

Manager tim, Bripka Dodi Setiawan mengatakan, kemenangan yang didapat dari adu poenalti ini sangat menguras energi mereka.

"Setelah peluit panjang, kami duduk dulu untuk mendiskusikan siapa saja yang akan mengambil tendangan. Kita membaca situsi sebelumnya dengan melihat kelemahan mereka. Dan akhirnya kita menang dengan skor 1:3," sebut Dodi.

Tendangan kuat tiga pemain andalan dari Polresta Barelang berhasil merobek gawang lawan.

Yang lebih membanggakan, para pemain ini keseluruhannya merupakan anggota yang bertugas di Satreskrim Polresta Barelang, tak ada pinjam pemain dari luar.

"Mereka adalah Rudi, Anjas, Supriadi, Dimas serta Yusuf. Tentu ini jadi kebanggaan tersendiri bagi kami," pungkasnya.

Jadi terbukti, Satreskrim Polresta Barelang tidak hanya lihai dalam memburu penjahat, ternuata mereka juga lihai menggocek bola.

Mungkin melihat bola seperti melihat TO (target operasi) ya?

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help