TribunBatam/

Hangout

Chloe Salon and SPA, Nikmati Massage and SPA Bernuansa Bali

Chloe Day Salon and Balinese SPA bisa jadi tempat relaksasi dan treatment kesehatan serta menawarkan keunikan dan rilaks.

Chloe Salon and SPA, Nikmati Massage and SPA Bernuansa Bali
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

BALI selain terkenal dengan tempat pariwisatanya yang penuh eksotisme, juga populer dengan tempat-tempat SPA dan pijat (massage).

Tidak heran, SPA and Massage Bali banyak diadopsi di kota-kota lain di Indonesia, termasuk di Batam.

Adalah Chloe Day Salon and Balinese SPA yang ikut mengadopsi Bali sebagai tempat relaksasi dan treatment kesehatan. Tempat ini menawarkan keunikan dan rilaksasi yang berbeda.

"Saya belajar langsung dari Bali Saras Wati. Berawal dari seringnya liburan ke Bali dan saya juga suka SPA, maka konsep Chloe ini lebih bernuansa Balinese,"kata Isna, pemilik Chloe salon & SPA.

Chloe Salon and SPA yang berkonsep Bali bukan hanya dari produk kecantikan dan perawatan yang digunakan, melainkan tatanan ruang, serta segala pernak-pernik pendukung juga didatangkan dari Bali.

Lantunan musik khas Bali juga jelas terdengar begitu memasuki ruangan Chloe SPA. Di lantai dasar akan ditemukan ruangan khusus untuk massage.

Ada empat kasur (bed) massager di sana. Dengan cahaya yang redup dan kasur nyaman yang beralaskan kain batik berwarna cokelat, membuat rasa relaks saat menikmati massage dari para terapis.

Di lantai dua, dijadikan tempat khusus untuk salon dan SPA. Di sini tersedia pula kamar SPA yang dilengkapi dengan bath tub di dalamnya.

Dekorasi lantai dua, tampak berbeda dengan lantai dasar. Di sini kesannya lebih modern dan minimalis dengan warna dominan putih. (*)

Nikmati Paket Cantique

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help