Kejurda Karate Pelajar se-Kepri, Nurdin Bakar Semangat Peserta. Begini Caranya!

Kejurda Karate Pelajar se-Kepri, Nurdin Bakar Semangat Peserta. Begini Caranya!

Kejurda Karate Pelajar se-Kepri, Nurdin Bakar Semangat Peserta. Begini Caranya!
TRIBUN BATAM/RICHARD
Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Menpora Imam Nahrawi serius menonton Pertandingan 757 Kepri Jaya melawan Persih FC Tembilahan di Stadion Citra Mas Batam, Sabtu (6/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM-Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Antarpelajar se-Kepri 2017 dipertandingkan di Harbour Bay Mall Batam, Jumat (21/7/2017).

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun hadir langsung menyaksikan Kejurda Karate ini dan memberikan semangat kepada para atlet muda yang siap bertanding. Dia menekankan betapa penting pertandingan-pertandingan seperti ini bagi perkembangan mental mereka.

Baca: Senjata Laser Ini Mampu Lumpuhkan Kapal Perang Sekali Tembak, Misil Korut Jadi Melempem!

Baca: Bulan Madu ke Turki Posting Foto Begini, Netizen Puji Penampilan Istri Muzammil!

Baca: Terungkap! Inilah 4 Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Tragis Vokalis Linkin Park!

"Kejurda Karate ini menjadi ajang bagi adik-adik pelajar untuk berprestasi. Saya berharap agar kegiatan ini bisa melahirkan bibit baru atlet karate di Kepri," kata Nurdin saat membuka Kejurda Karate itu sebagaimana diliris Humas Pemprov Kepri.

Nurdin yakin para pelajar Kepri yang aktif dalam berbagai cabang olah raga misaknya karate bisa meraih dan mengukir prestasi. Para atlet bisa mengasah kemampuannya lewat ajang Kejurda Karate tersebut.

"Keluarkan seluruh kemampuan terbaik yang sudah kalian pelajari sehingga nantinya kalian bisa menjadi yang terbaik," pesan Nurdin kepada seluruh atlet.

Gubernur Kepri ini juga meminta agar semua tim baik itu atlet, pelatih, official dan juga wasit untuk bisa bermain dan bertanding secara sportif sehingga bisa menghasilkan kemenangan yang fair. "Kemenangan yang ingin kita raih harus melalui suatu perjuangan dan kejujuran," kata Nurdin.

Kejurda kali ini mempertandingkan olahraga karate untuk kategori usia dini (8 - 9 tahun), prapemula (10 - 11 tahun), pemula (12 - 13 tahun), kadet (14 - 15 tahun) dan junior (16 - 17 tahun).

Para pelajar dari 18 perguruan dari 7 kabupaten/kota se-Kepri yang tampil. Mereka akan bertanding selama 3 hari selama 21-23 Juli 2017 di Harbour Bay Mall Kota Batam.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved