BATAM TERKINI

Makin Rawan, Dalam Semalam Dua Motor di Sagulung Lesap Digasak Maling

Aksi pencurian kendaraan bermotor makin marak. Bahkan, hari ini, Jumat (21/7/2017) dua laporan kehilangan sepeda motor masuk ke Polsek Sagulung.

Makin Rawan, Dalam Semalam Dua Motor di Sagulung Lesap Digasak Maling
WARTAKOTA
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Aksi pencurian kendaraan bermotor makin marak. Bahkan, hari ini, Jumat (21/7/2017) dua laporan kehilangan sepeda motor masuk ke Polsek Sagulung dalam waktu satu hari.  

Warga yang membuat laporan kehilangan motor yang pertama yakni Nurdin, warga kavling Bukit Seroja Blok C nomor 1, setelah itu disusul dengan Yusuf warga Taman Cipta Asri Blok Nira nomor 119 Sagulung.

Motor milik Yusuf tersebut ketahuan hilang saat dia bangun pagi dan melihat keluar rumah, pada pukul 05.30 WIB. Motor Honda Beat nomor polisi BP 2901 JE miliknya yang semula diparkir di depan rumahnya sudah lesap.

Baca: Lagi, Dua Investor Asing Bakal Tanamkan Modal di Batam

Baca: Alfamart Gandeng Indosat Ooredoo Luncurkan AlfaMobile. Apa Istimewanya?

Baca: HEBOH! Beras Subsidi Ini Dijual dengan Harga Premium. Pemerintah Rugi Rp 15 Triliun

"Motor itu saya parkir persis di dekat jendala kamar, malamnya di kunci stang, tetapi masih bisa diambil maling," kata Yusuf.

Hal yang sama juga dialami Nurdin, warga Bukit Seroja Blok C nomor 1. Pria tersebut juga melaporkan kehilangan motor honda Bp 2198 J yang diparkir di rumahnya. Nurdin, mengatakan dirinya baru mengetahui motornya hilang saat dirinya bangun dari lelap tidurnya. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Sabtu, 22 Juli 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help