Novel Baswedan Alami Teror

Novel Baswedan Harus Jaga Emosi Demi Kesehatan Mata. Ini Alasannya

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo mengatakan, memeriksa Novel harus menunggu waktutepat dan atas persetujuan dokter yang menangani.

Novel Baswedan Harus Jaga Emosi Demi Kesehatan Mata. Ini Alasannya
TRIBUNNEWS.COM
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan dibawa dengan menggunakan kursi roda saat akan diterbangkan ke Singapura dari RS Jakarta Eye Center (JEC), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo ‎belum bisa memastikan kapan penyidik Polri memeriksa Novel Baswedan di Singapura.

"Dari pertemuan kedua, ada agenda yang belum dipenuhi, yakni Polri akan ke Singapura dan saya akan mendampingi. Tapi belum ada jadwal pasti," ucap Agus di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Agus mengatakan, memeriksa Novel harus menunggu waktu yang benar-benar tepat dan atas persetujuan dokter yang menangani.

Karena, apabila Novel emosi, bisa mengganggu tekanan mata Novel ‎yang saat ini sudah stabil.

Agus juga menyatakan siap mendampingi pemeriksaan Novel di Singapura.

"Kalau memeriksa Novel itu harus menunggu kondisi Novel. Jadi cari waktu yang tepat. Karena kalau ada sedikit emosi saja, tekanan di matanya akan berubah," tambah Agus.

Minta Bantuan Presiden 

Sebelumnya, menggunakan baju muslim berwana merah muda dan bawahan hitam legam, istri Novel Baswedan, Rina Emilda, hadir di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Kehadiran Rina yang didampingi oleh keluarga, langsung disambut hangat oleh Ketua KPK Agus Rahardjo ‎dan seluruh wakil ketua KPK yang kompak menggunakan baju batik.

Kedatangan Rina ke KPK memenuhi undangan dari wadah pegawai KPK, untuk mengikuti acara doa bersama bagi kesembuhan Novel dan pengungkapan kasus yang sudah 100 hari tidak ada kemajuan.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help