BATAM PROMO

Promo Cash Back Rp 2,6 Juta di Informa Furnishings Nagoya Hill

Promo cash back ini adalah kelanjutan dari promo sebelumnya yang memberikan cash back Rp 1,3 juta.

Promo Cash Back Rp 2,6 Juta di Informa Furnishings Nagoya Hill
TRIBUNBATAM/ZABUR‎ ANJASFIANTO
Karyawan Informa Furnishings Nagoya Hill menunjukan salah satu barang yang masuk dalam promo Cash Back Rp 2,6 juta. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Informa Furnishings kembali memberikan promo untuk pelanggannya. Kali ini ada cash back Rp 2,6 juta setiap belanja produk Furniture All transaksi.

Promo cash back ini adalah kelanjutan dari promo sebelumnya yang memberikan cash back Rp 1,3 juta.

"Untuk 4 hari ke depan mulai tanggal 20 sampai 23 Juli 2017 mendatang ada pilihan cash back hingga Rp.2,6 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya," kata Jasrul Watman, Deputy Store Manager Informa Furnishings Nagoya Hill.

Dia mengatakan, bersamaan dengan perayaan dan memeriahkan hari ulang tahun Informa ke 13 tersebut, mulai 4 Juli 2017 berbagai promo ditawarkan untuk konsumen, seperti cash back dari Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 juta untuk pembelian product all furniture penggunaannya bisa digunakan untuk transaksi berikutnya.

Baca: Belanja Rp 3 juta, Member Ace Hardware Bisa Dapat Hadiah Gratis

Baca: Yusril Bakal Lawan UU Pemilu yang Baru Disahkan ke MK. Ini Alasannya

Baca: NGERI. Nekat Masuk Jalur Busway, Pria Ini Terjepit Ban Bus. Begini Kondisinya

Selanjuntnya ada promo serba 13, yang dimulai dari Rp 130 Ribu, Rp 1,3 juta dan Rp 13 Juta baik yang terdiri dari product home accsesories maupun product Home Furniture.

Ada promo beli 2 lebih hemat dengan beberapa produk harganya lebih hemat apa bila ditambahkan. Mulai Rp 130 ribu dan Rp 1,3 juta akan mendapatkan 2 produk yang sama dengan harga yang jauh lebih hemat.

"Terakhir promo HOT deal diskon 60 persen untuk beberapa item produk furniture, seperti Table Set Zeus, Multiporpose Table Jordan dan Manager Chair Liverpool dan semua Stock yang kami Promokan ini tersedia dengan cukup memenuhi kebutuhan para pelanggan Informan" katanya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help