KARIMUN TERKINI

BRAKK! Jeep Rocky Hantam Vario hingga Terbalik. Diduga Pengemudi Masih Anak-anak

Mobil itu melaju kencang dari atas lalu nabrak motor di warung ini. Baru mobil itu nabrak seng ruko yang baru dibangun lalu terbalik.

BRAKK! Jeep Rocky Hantam Vario hingga Terbalik. Diduga Pengemudi Masih Anak-anak
TRIBUNBATAM/ELHADIF PUTRA
Satu unit mobil jeep Daihtsu Rocky terbalik di jalan Pertambangan setelah menabrak sebuah sepeda motor. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Sebuah mobil jeep Daihatsu Rocky bernomor polisi BP 1046 KC terbalik di jalan pertambangan, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Jumat (21/7/2017) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, mobil jeep warna hitam itu datang dari turunan, jalan Angkasa, Bukit Sidomulyo.

Diduga karena tidak dapat menghentikan laju mobilnya, pengemudi yang belum diketahui namanya itu hilang kendali.

Akibatnya mobil menabrak satu unit sepda motor Vario warna hitam bernomor polisi BP 3401 MK yang sedang terparkir di warung simpang jalan Angkasa. Bukannya berhenti, namun mobil terus melaju hingga terbalik di depan ruko baru seberang simpang jalan Angkasa.

"Mobil itu melaju kencang dari atas lalu nabrak motor di warung ini. Baru mobil itu nabrak seng ruko yang baru dibangun lalu terbalik. Ntah mungkin remnya blong makanya nggak bisa berhenti," jelas Rinca Silalahi, seorang warga di lokasi.

Baca: NGERI! Tak Sengaja Tertembak, Peluru Tembus Kepala Bocah Usia Dua Tahun

Baca: WASPADALAH! Ini Dia Modus Baru Pencopet Mengelabuhi Korbannya

Baca: MENGEJUTKAN! Usai Mencekik Istrinya, Suhartanto Sempat Membaur di Kerumunan Massa

Menurut seorang warga lain, ada dua orang anak di dalam mobil tersebut. Satu di antaranya merupakan pengemudi. Namun, saat setelah kejadian hanya satu anak yang terlihat di lokasi dan terluka di bagian kaki.

"Sepertinya tadi yang bawa mobil masih anak-anak. Yang satu tadi ditolong warga. Yang satu nggak kelihatan lagi. Tadi ada yang bilang yang punya mobil Satpol PP," katanya.

Kecelakaan tersebut menarik perhatian warga yang melintas. Akibatnya lokasi yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Simpang Lampu Merah Kapling itu menjadi macet.

Karena aparat kepolisian belum datang, warga sekitar berinisiatif mengatur jalan raya. Warga juga membantu membalikkan mobil yang rebah tersebut. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help