BINTAN TERKINI

Dua Motor Bertabrakan, Satu Pengendara Meninggal di Tempat, Satu Lagi Koma

Eko terjatuh ke lajur sebelah kanan dan terseret kurang lebih 40 meter dari titik kejadian hingga mengalami koma dan kini dirawat di RSUP Kepri.

Dua Motor Bertabrakan, Satu Pengendara Meninggal di Tempat, Satu Lagi Koma
TRIBUNBATAM/AMINUDDIN
Sejumlah warga sedang melihat lokasi kejadian kecelakaan antara dua motor yang mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia dan satu lagi koma, Jumat (21/7/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di area Tirta Madu, Jumat (21/7/2017).

Satu pengendara dalam kecelakaan tersebut tewas di tempat. Sementara korban lainnya koma dan harus dirawat intensif di RSUP Kepri di Tanjungpinang.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega R berplat BP 4136 FH dengan pengendara atas nama Sarlim Martawi (57), warga Gesek, dengan kendaraan Yamaha Vixion yang dikendarai Eko Darmawan (25).

Kepala Satuan (Kasat) Polres Bintan AKP Anjar Yoga membenarkan adanya kejadian yang menelan korban jiwa tersebut. "Ya telah terjadi kecelakaan berlalulintas di Jalan Tirta Madu pada Jumat,"kata Anjar.

Bagaimana kecelakaan maut itu terjadi?

Berdasarkan keterangan saksi mata kepada petugas Satlantas di tempat, kecelakaan berawal saat Sarlim, pengendara Yamaha Vega R datang dari arah Gang di lokasi. Dari arah berlawanan atau arah Kijang dari dia menuju ke arah Gesek datang Eko, pengendara Yamaha Vixion BP 4146 BO yang hendak menuju arah gesek.

Kecepatan Eko saat membawa sepeda motor cukup tinggi. Setibanya di tempat kejadian, tabrakan keras pun antar keduanya tak terhindarkan. Akibat dari kecelakaan tersebut korban Sarlim terjatuh di bahu jalan sebelah kanan dan mengalami patah kaki di bagian betis sebelah kiri.

Baca: BRAKK! Jeep Rocky Hantam Vario hingga Terbalik. Diduga Pengemudi Masih Anak-anak

Baca: WASPADALAH! Ini Dia Modus Baru Pencopet Mengelabuhi Korbannya

Baca: MENGEJUTKAN! Usai Mencekik Istrinya, Suhartanto Sempat Membaur di Kerumunan Massa

"Korban meninggal dunia di tempat,"kata Anjar.

Sementara Eko terjatuh ke lajur sebelah kanan dan terseret kurang lebih 40 meter dari titik kejadian dilihat dari arah kijang menuju ke gesek dan mengalami koma di RSUP Kepri di Tanjungpinang. Korban yang meninggal di tempat Salim saat ini sudah dibawa ke rumah duka. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved