BATAM TERKINI

Masih Bisa Digunakan, Korban Penggusuran Ruli Pasir Putih Kumpulkan Seng dan Broti

Beberapa bagian rumah yang menurut mereka masih bisa dimanfaatkan dipilah dan dipisahkan agar bisa dimanfaatkan kembali. Misalnya saja, seng dan broti

Masih Bisa Digunakan, Korban Penggusuran Ruli Pasir Putih Kumpulkan Seng dan Broti
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Tim gabungan menggusur ruli Pasir Putih Batuaji, Rabu (19/7/2017). Dalam penggusuran tersebut sempat terjadi kericuhan karena warga belum sempat mengeluarkan barang-barang milik mereka. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Korban penggusuran di ruli Pasir Putih Batuaji, Sabtu (22/7/2017) hari ini masih mencoba mengais-ngais dan memilah barang-barang yang tertimbun bangunan yang diratakan dengan escavator oleh tim gabungan dua hari lalu.

Beberapa bagian rumah yang menurut mereka masih bisa dimanfaatkan dipilah dan dipisahkan agar bisa dimanfaatkan kembali. Misalnya saja, seng dan tiang-tiang broti dari reruntuhan bangunan

"Saya hanya mengambil tiang-tiang kayu dan seng yang masih bisa dipergunakan," ujar seorang warga yang juga korban penggusuran ruli kepada Tribun, Sabtu (22/7/2017).

Baca: Takut Drum Bensin Meledak, Warga Tak Berani Tolong Korban Terbakar di Kios Pertamini

Baca: HEBOH! Senggol Kios Pertamini, Pemuda Mabuk Ini Mendadak Tersambar Api dan Terbakar di Sagulung

Baca: Anda Butuh Pekerjaan? Jangan Lewatkan Lowongan Kerja Berikut Ini

Dia mengatakan, reruntuhan bangunan mereka tersebut, sebagian memang masih bisa digunakan, baik itu seng, tiang-tiang broti dan papan-papan yang belum lapuk. Mereka harus bergerak cepat agar tak diambil orang.

"Ya inilah Pak, kalau tidak kami pilah dan ambil segera, nanti orang lain yang mengambil Pak, sementara kami masih membutuhkan saat ini,"ya kalau bisa dijual, kami jual Pak,"ujarnya. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved