TribunBatam/

Hangout

Palm Spring Glof & Country Club, Memacu Adrenalin di Aqua Track Adventure

Arena ini selain untuk olahraga yang memacu adrinalin, juga tempat berenang dan bersantai di laut.

Palm Spring Glof & Country Club, Memacu Adrenalin di Aqua Track Adventure
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

BERPETUALANG di laut tentu memberikan keasyikan tersendiri. Apalagi jika dilakukan di atas wahana yang biasanya hanya ada di darat.

Palm Spring Glof & Country Club menyediakan wahana permainan di laut sekitar lokasi golf tersebut dengan nama Aqua Track Adventure.

Aqua Track memiliki ukuran yang cukup luas, yakni 30 x 40 meter. Di dalam wahana ini mempunyai rintangan yang membuat permainan semakin seru, terutama ketika wahana mengapung tersebut bergoyang-goyang terkena ombak.

"Ada beberapa rintangan seperti wall climbing, sliding, bergantungan, trampolin, hingga papan seluncuran yang berakhir terjun ke ke laut,"ungkap Putera, Operasional Manager Aqua Track.

Selain bisa menikmati segala tantangan yang ada, pengunjung bisa berenang di sekitar arena. Intinya, arena ini selain untuk olahraga yang memacu adrinalin, juga tempat berenang dan bersantai di laut.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati wahana air Aqua Track, dari areal golf harus berjalan kaki atau naik baggy car melewati bukit serta hutan kecil. Bisa pula diantar menggunakan speedboat dari pantai Palm Spring.

Sambil berjalan melewati bukit, pengunjung disajikan pemandatangan pantai, lautan, dan gedung-gedung tinggi Singapura yang terlihat dari kejauhan. (*)

Seru-seruan di Monkey Land

Selain menikmati wahana Aqua Track, di lokasi Palm Spring juga terdapat permainan di dalam hutan di sekitar lokasi dengan nama Monkey Land. Dinamakan dengan Monkey Land karena seringnya terlihat monyet di sekitar wahana tersebut.

Dalam arena Monkey Land, terdapat beberapa permainan, di antaranya paint ball, shooting target, archery, dan ATV (all-terrain vehicle). Arena paint ball memiliki luas 50 x 50 meter dan berada di lokasi sekitar hutan yang asri dan alami.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help