Tolak Ajakan Mantan Karena Sudah Putus, Wanita Ini Malah Kena Tusuk

Di hadapan petugas, ia menceritakan kejadian itu bermula saat ia berada di Halte Bus Transmusi Terminal Plaju, Sabtu (22/7) pukul 14.00

Tolak Ajakan Mantan Karena Sudah Putus, Wanita Ini Malah Kena Tusuk
Sriwijaya Post/Odi Aria Saputra
Selvi saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -  Kendati hubungan asmaranya telah lama kandas dengan mantan kekasihnya Selvi Mdiana (23), Nur M Rizki Akbar tak terima dan terus mengejar wanita berprofesi sebagai Sales Promotion Girls (SPG) tersebut.

Bahkan, hanya karena Selvi enggan diantarkan pulang ke rumah, Rizki Akbar nekat memukuli hingga menusuk gadis cantik itu menggunakan pisau di bagian pahanya.

Tak terima dengan kejadian itu, korban pun membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (23/7/2017) sekitar 09.00.

Di hadapan petugas, ia menceritakan kejadian itu bermula saat ia berada di Halte Bus Transmusi Terminal Plaju, Sabtu (22/7) pukul 14.00.

Kemudian, datanglah terlapor dengan mengendarai sepeda motor matic Yamaha Mio Z warna hitam merah dan mengajak Selvi untuk ikut bersamanya.

Baca: Modus Pelaku Sodomi Jerat Korban, Minta Diantar, Suruh Pakai Celana Pendek, Diajak Minum Anggur

Baca: Presiden Jokowi Ternyata Bisa Main Sulap. Bocah Ini Membuktikannya

Baca: Cekcok Saat Bertemu di Jalan Menuju Kebun, Pria Ini Tewas Dibacok Tetangganya. Anaknya Pingsan

Korban yang merasa sudah putus, lantas menolak mentah-mentah ajakan Nur. Seketika itu juga, terlapor naik pitam dan langsung memukul korban di bagian kepala.

“Kami itu sudah putus, jadi saya tidak mau diantarnya pulang. Tetapi, dia malah marah dengan saya dan memukul kepala,” jelasnya.

Setelah memukul kepala korban, terlapor pun kembali menarik tangan Selvi untuk ikut bersamanya.

Ia pun terus menolak seraya menjerit minta tolong.

Teriakan korban justru menambah emosi terlapor yang kemudian, cewek ini ditikamnya dengan sebilah senjata tajam di bagian paha.

"Dia kembali marah-marah dan mengeluarkan pisau, lalu ditusuknya di bagian paha saya. Beruntung banyak warga yang membawa saya ke rumah sakit," beber Selvi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti. (sriwijayapost/Odi Aria Saputra)

Editor: nandrson
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved