TribunBatam/

Mitsubishi Expander Mulai di Kenalkan ke Publik. Uang Tanda Jadi Cukup Rp 5 Juta

Dia mengatakan, mobil terbaru dari Mitsubshi ini akan bermain di segmen yang sudah ditempati Avanza, Mobilio, Ertiga, dan Xenia.

Mitsubishi Expander Mulai di Kenalkan ke Publik. Uang Tanda Jadi Cukup Rp 5 Juta
Kompas.com
Mitsubishi siap meluncurkan EXpander 

Laporan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) teranyar dari Mitsubishi mulai dikenalkan ke publik. 

Mobil keluarga andalan Mitsubishi ini diberi nama Mitsubishi Expander dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 189 juta sampai Rp 246 juta. 

Expander menggabungkan keunggulan SUV dan MPV.

Artinya, Mitsubishi mengakomodasi kenyamanan dan kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya, dan fungsi dari SUV. Semua digabungkan dalam sebuah desain yang disebut berani.

"Tak ada lagi tabir soal tampang, dan inilah mobil yang disebut sebagai Next Generation MPV. Konsumen bisa  cukup melakukan tanda jadi cukup Rp 5 juta saja, untuk mendapatkan mobil terbaru saingan Avanza, Xenia dan Ertiga ini," kata Radith, Supervisor Mitsubishi Batam  dari PT Pekan Perkasa Berlian Motor. 

Dia mengatakan, mobil terbaru dari Mitsubshi ini akan bermain di segmen yang sudah ditempati Avanza, Mobilio, Ertiga, dan Xenia. 

Saat ini pihaknya sedang fokus pada beberapa hal terkait strategi penjualan Expander, untuk bersaing di segmen ini.

"Mitsubhisi mempersembahkan Next Generation MPV ini untuk memuaskan keinginan para pengguna MPV. Nilai jualnya unik, meliputi body size yang leading, styling, dan performa berkendara," katanya. 

Mobil ini dibekali dengan mesin bensin 16 katup 1.500 cc dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Mesin ini dipadu dengan transmisi manual dan otomatis.

Satu hal yang menjadi kebanggan dengan MPV ini, adalah bodi yang lebar dan besar dibandingkan dengan MPV lain di kelasnya.

Namun, Mitsubishi menjanjikan untuk tidak menjadikannya lebih berat.

Anda penasaran? Silakan datang ke PT Pekan Perkasa Berlian Motor di Jalan Laksamana Bintan Blok IV Nomor 48 BB, Batam.

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help