ALAMAK. Lagi Buka Google Maps di Pinggir Jalan, Ponsel Pemuda Ini Dirampas Jambret

Seorang pengendara motor bernama Dika (20) dijambret saat membuka peta digital, Google Maps di pinggir jalan.

ALAMAK. Lagi Buka Google Maps di Pinggir Jalan, Ponsel Pemuda Ini Dirampas Jambret
KOMPAS.COM
Penjambret ditangkap oleh pengendara motor di sekitar kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengendara motor bernama Dika (20) dijambret saat membuka peta digital, Google Maps di pinggir jalan kawasan Barito, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Pelaku yang berjumlah dua orang mengambil telepon seluler (ponsel) pengendara motor tersebut.

"Awalnya saya lagi pegang handphone buat cari Google Maps terus dia langsung ambil sambil naik motor sama temannya," kata Dika di lokasi kejadian kepada Kompas.com.

Pelaku berhasil diringkus oleh para pengendara motor lain yang kebetulan melewati Jalan Barito II. Menurut keterangan saksi mata di sekitar lokasi kejadian, pelaku sempat berpura-pura tengah mengejar maling dan menabrakkan motornya untuk mengalihkan perhatian.

Baca: HEBOH! Warga Temukan Pria Gosong Akibat Terbakar. Dalam Kantong Celana Ada Surat Cinta

Baca: Diduga Mabuk Ekstasi, Pengemudi CRV Tabrak Mobil Polisi

Baca: Novel Tegaskan, Teror Tak Akan Pengaruhi Upaya Berantas Korupsi

"Ya tadi dia pura-pura ngejar maling terus nabrakkin motornya, satu orangnya lagi coba ngambil motor orang yang diparkir buat melihat kejadian tabrakkan itu," kata saksi mata tersebut.

Nahasnya, salah seorang pelaku yang menabrakkan motornya tersebut dikenali oleh korban dan seketika itu pengendara motor di sekitar lokasi kejadian langsung mengamankannya.

Kompas.com yang berada di lokasi kejadian mendapati pelaku tengah dikerubungi oleh pengendara dan juga personel kepolisian.

Menurut penuturan saksi mata, petugas kepolisian tersebut kebetulan melewati lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.

"Kalau enggak ada petugas sih sudah habis mas begalnya," ucap pekerja tersebut.

Pelaku dan korban kemudian dibawa ke Mapolsek Metro Kebayoran Baru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.  (*)

*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul : Pengendara Motor Dijambret Saat Buka "Google Maps" di Pinggir Jalan

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved