Misteri Cawagub Kepri

Isdianto Asyik Ngobrol Dengan Respationo-Ansar di DPRD Kepri, Ada Apa?

Isdianto Asyik Ngobrol Dengan Respationo-Ansar di DPRD Kepri, Ada Apa? Begini Bocorannya!

Isdianto Asyik Ngobrol Dengan Respationo-Ansar di DPRD Kepri, Ada Apa?
tribunbatam/thom limahekin
Isdianto (baju putih membelakangi kamera) ngobrol dengan Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo, Ansar Ahmad, petinggi PKS usai hadiri rapat paripurna DPRD Kepri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Suasana ruang kerja ketua DPRD Kepri di pulau Dompak Rabu (26/7) siang agak lain dari biasanya.

Di dalam ruangan itu tidak hanya ada ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Dia didatangi oleh beberapa petinggi partai politik di Kepri. Ada ketua DPD PDI Perjuangan Kepri HM Soerya Respationo, ketua DPD I Golkar Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPD PKS Kepri dan petinggi DPD Hanura Kepri.

Baca: BREAKINGNEWS: Panaskan Senggarang 1, Golkar-Demokrat Koalisi. Ini Hitung-hitungan Kursinya!

Baca: BREAKINGNEWS: Panaskan Kursi Senggarang 1, Respationo Singgung 5 Nama Penjaringan PDIP!

Baca: BREAKINGNEWS: Jadi Isu Panas, Pemkab Klarifikasi TK Antam. Bukan Penggusuran Tapi Relokasi!

Baca: Heboh! Ashanty Blak-blakan Rahasia Ranjang Dengan Anang Hermansyah, Ini Kebiasaan Anang!

Baca: Bikin Merinding! Mengungkap Misteri Segitiga Bermuda: Kesaksian ABK Hingga Kawah Bawah Laut!

Baca: Apri Klaim Agus Wibowo Masih Setia di DPRD Bintan, Demokrat Kepri Usung Siapa?

Selain para petinggi partai politik di Kepri yang hadir, ada juga bakal calon wakil gibernur Kepri Isdianto. Dia duduk berbaur dengan petinggi partai politik tersebut dalam suasana keakraban.

Isdianto tampak berbincang-bincang dengan para petinggi partai politik tersebut. Mereka kemudian berfoto bersama di dalam ruangan dan di luar ruangan ketua DPRD Kepri itu.

Kedekatan Isdianto dengan para petinggi partai politik bukan pengusung pemerintah ini akhirnya dikomentari oleh Soerya. Dia mengatakan sampai saat ini, partai politik bukan pengusung pemerintah masih tetap kompak.

"Kami dari partai politik bukan pengusung tetap kompak. Kami menunggu dua calon yanh diajukan oleh partai-partai politik pengusung pemerintah," komentar Soerya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri itu menegaskan partai-partai politik bukan pengusung pemerintah akan menentukan sikap setelah sudah ada dua calon wakil gubernur Kepri. "Mana dua calonnya," celetuk Soerya yang selalu ditempeli oleh Isdianto saat itu.

Keakraban Isdianto dengan Soerya, Ansar dan beberapa petinggi partai politik lain tetap terlihat sampai di dalam ruang rapat paripurna dan akhir rapat paripurna penetapan alat-alat kelengkapan dewan Kepri.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help