TribunBatam/

PROPERTI HARGA TERBAIK

Promo Ruko Cipta Grand City, Cash Bertahap 60 Kali Tanpa Bunga

Kawasan bisnis terpadu yang dibangun di row utama jalan menuju kawasan industri Tanjung Uncang tersebut menawarkan sejumlah pilihan ruko.

Promo Ruko Cipta Grand City, Cash Bertahap 60 Kali Tanpa Bunga
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk buka usaha, Cipta Grand City bisa jadi jawabannya.

Kawasan bisnis terpadu yang dibangun di row utama jalan menuju kawasan industri Tanjung Uncang tersebut menawarkan ruko tiga lantai, ruko dua lantai, workshop, pasar basah, foodcourt dan city walk.

Marketing‎ Cipta Grand City, Afri mengatakan total ada 621 unit yang akan dikembangkan oleh pihaknya. Saat ini, progres Cipta Grand City sendiri masih dalam tahap pembangunan.

"Sekarang masih tahap pembangunan. ‎Jadi masih bisa mencicil DP," ujar Afri.

Baca: Tak Cuma Bangun Fly Over, Ini Rencana Pemko Batam Urai Kemacetan

Baca: Prestasi dan Beban Kerja Bedakan Nilai Tunjangan ASN. Begini Cara Hitungnya

Baca: Prestasi dan Beban Kerja Bedakan Nilai Tunjangan ASN. Begini Cara Hitungnya

‎Adapun harga yang ditawarkan pengembang untuk masing-masing unit cukup beragam, mulai dari ratusan juta rupiah sampai miliaran rupiah. Ia menyebutkan untuk ruko dua lantai harga sekitar Rp 650 juta.

Sedangkan ruko tiga lantai dibanderol dengan harga Rp 1,4 miliar. Sedangkan untuk workshop dibanderol dari harga Rp 1,550 miliar.

"Workshop itu yang ada di bagian depan. Sekarang kita juga masih ada pemberian diskon, tergantung dari tipe unit yang dibeli. Untuk ruko dua lantai diskonnya Rp 20 juta. Kalau ruko tiga lantai dan workshop ini diskonnya Rp 50 juta," katanya.

‎Pengembang Cipta Grand City pun menawarkan cara pembayaran yang cukup mudah. Untuk pembelian secara cash keras dapat dilakukan sebanyak tiga kali bayar. Sedangkan cash bertahap, terdapat pilihan 36 kali bayar, 48 kali bayar dan 60 kali bayar.

"Itu tanpa bunga ya," kata dia. (*)

Tags
ruko
promo
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help