BATAM PROMO

Ada Model Transparan, Jaket Fitness Skechers Ini Bisa Bantu Bakar Kalori

Jaket yang bisa membantu proses pembakaran kalori selama pemakaiannya tersebut memiliki model transparan.

Ada Model Transparan, Jaket Fitness Skechers Ini Bisa Bantu Bakar Kalori
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Devita menunjukkan jaket fitness terbaru dari Skechers. Jaket ini memiliki model unik karena tampil transparan dan bisa membantu membakar kalori. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Skechers kembali merilis produk pakaian fitness terbarunya.

Brand Amerika tersebut menawarkan satu paket pakaian fitness khusus wanita yang terdiri dari sport bra, legging berukuran 3/4 serta jaket khusus pembakar lemak.

Menariknya, pakaian fitness yang baru saja masuk di gerai sport station tersebut pun dapat dijual secara terpisah.

Sales assistant sport station‎s Kepri Mall, Devita menyebutkan untuk produk baru tersebut pun tersedia dua pilihan motif.

"Barang yang baru masuk ini ada pakaian untuk fitness merek Skechers. Bisa beli sepasang bra dan leggingnya, bisa juga terpisah. Untuk harga sport branya sendiri, Rp 259 ribu. Leggingnya Rp 359 ribu, dan jaketnya Rp 599 ribu. Pilihannya ada hitam polos, dan ada hitam motif bunga," kata Devita.

Baca: Cicilan KPR Sebulan Rp 800 Ribuan, Rumah Subsidi Kampung Daun Tahap II Terjual 40 Unit

Baca: Special Edition, Jam Tangan JAG J810/1 dibanderol Seharga Rp 19 Jutaan

Baca: Novel Ragukan Keberanian Penyidik Tuntaskan Kasus Teror Padanya

Devita menjelaskan, untuk produk jaketnya Skechers juga terbilang unik. Jaket yang bisa membantu proses pembakaran kalori selama pemakaiannya tersebut memiliki model transparan.

"‎Warnanya putih transparan, dengan list garis pink, dan ada motif bunga di bagian atasnya. motif bunga ini hampir sama dengan sport bra dan leggingnya," kata dia.

‎Sedangkan untuk produk bra sport dan leggingnya sendiri terbuat dari bahan dry fit. Bahan tersebut memungkinkan bagi pemakainya untuk mencuci di mesin cuci ataupun dengan dry clean.

"Terbuat dari‎ Natural stretch, jadi ketatnya pas dan tidak sakit saat dikenakan. Mempunya reflective details yang membuat pemakainya nyaman, karena lipatan jahitanya tidak timbul dan menggesek kulit. Cup bra juga bisa dilepas sponnya untuk dicuci, supaya tidak jadi sarang bakteri," katanya.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help