TribunBatam/

Heboh! Motor Bebek Malaysia Mau Adu Nasib di Indonesia. Begini Tampangnya!

Heboh! Motor Bebek Malaysia Mau Adu Nasib di Indonesia. Begini Tampangnya!

Heboh! Motor Bebek Malaysia Mau Adu Nasib di Indonesia. Begini Tampangnya!
paultan.org
Motor bebek Malaysia SM Sport 110R 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Pabrikan sepeda motor asal Malaysia, SM Force, baru saja merilis produk terbaru di segmen bebek, yakni SM Sport 110R. Motor ini dipasarkan dengan harga 4,015.28 ringit atau Rp 12.5 juta.

Baca: Cewek Kamu Pendiam Ya? Mengejutkan Inilah 10 Ciri Seorang Hiperseks!

Baca: Heboh! Ashanty Blak-blakan Rahasia Ranjang Dengan Anang Hermansyah, Ini Kebiasaan Anang!

Baca: Heboh! Artis Cantik Mikha Tambayong Tak Pakai Beha, Fotonya Bikin Berdesir!

Baca: Heboh! Ditanya Netizen Pernah Nonton Video Ariel-Cut Tari, Sophia Latjuba Ngamuk!

Meski pemain baru, tapi SM Force cukup percaya diri dengan menetapkan target penjualan sebanyak 2.000 unit, tahun ini, untuk pasar Malaysia dan 8.000 unit lagi untuk ekspor, seperti Sri Langka, Singapura, dan Indonesia.

SM Sport 110R mengusung mesin silinder tunggal berkapasitas 109 cc dan berpendingin udara yang sudah memenuhi standar Euro III. Dilansir dari Paultan, dipadukan dengan transmisi empat percepatan manual, mesin tersebut mampu mengolah tenaga 6.4 tk pada 7.500 rpm dan torsi 7 Nm.

Secara fitur keselamatan tidak ada yang spesial, bahkan terkesan konvensional. Penggunaan cakram hanya terdapat pada bagian depan, sedangkan belakang masih mengadopsi tromol.

Secara tampilan bisa dibilang modern dengan desain garis tajam pada bodi depan. Sedangkan unsur mewah hanya ditonjolkan dari melalui sistem penerangan yang sudah menggunakan LED, baik untuk lampu utama, rem, dan sein.

Motor bebek ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan di bawah jok dengan kapasitas 10 liter. Sebagai tambahan, terdapat port USB yang bisa digunakan untuk pengisian daya gadget selama perjalanan. (Paultan.org)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Motor Bebek Malaysia Mau Adu Nasib di Indonesia

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help