Mellennial

Lagi Bingung Pilih Game? Coba Moto GP 17 Atau Tekken 7

Untuk menambahkan kesan yang lebih menggelegar saat bermain Moto GP 17 ini, game dilengkapi dengan suara yang terdengar nyata dari balapan motor GP.

Lagi Bingung Pilih Game? Coba Moto GP 17 Atau Tekken 7
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Mellennial 

KEHADIRAN PS 4 slim dan pro selama setahun terahir ini telah memberikan hiburan tersendiri bagi pecinta games. Kecanggihannya memberikan tantangan baru karena menghadirkan game-game yang semakin menarik untuk ditaklukan.

Beberapa game terbaru pada PS4, di antaranya Tekken 7 dan Moto GP.

“Dibanding dengan seri sebelumnya game ini punya update terbaru serta dibuat dengan kualitas yang lebih baik," kata Lina, dari Happy Toys di Nagoya Hill, Rabu (26/7/2017).

Game Moto GP yang dibangun Milestone, misalnya, menyuguhkan dimensi gambar yang baik dan terlihat lebih lebih real. Bahkan, pada game Moto GP 17, ditampilkan suasana garasi pit paddock dalan manager career mode.

Untuk menambahkan kesan yang lebih menggelegar saat bermain Moto GP 17 ini, game dilengkapi dengan suara yang terdengar nyata dari balapan motor GP.

Lina juga mengungkapkan, Moto GP17 lebih asyik, seru, dan pastinya menyenangkan. Sebab, update yang dilakukan bukan hanya dari lintasan, negara tetapi juga pembalap, motor, hingga evennya sendiri, Moto GP, pun dimodifikasi.

"Tidak hanya itu, mulai dari pemilihan wearpack, helm, dan suasana selama permainan terlihat lebih realistik," tambah Lina.

Game offline ini memulai tour track-nya dari Red Bull Moto GP Rookies Cup. Lalu membuat serta mengatur tim bahkan dari kelas yang terkecil yaitu moto3.

Para Mellennilas pecinta game, juga dapat mengendalikan semua yang ada di permainan, mulai dari pemilihan pembalap, mekanik hingga makanan mereka.

Pada game offline terdapat pilihan single race dan time trial plus full championship. Sementara untuk game online, bisa dimainkan via e-Sport championship dalam CO-Op Mode. Bagi 16 pemain yang tercepat bisa mengikuti gelaran Moto GP Valencia 2017 dengan hadiah tertinggi brand-new BMW M240i.

Selain Moto GP 17, kamu-kamu juga bisa menjajak fighting game Tekken7 yang sudah beredar di pasaran. Kamu tidak hanya bisa bermain sebagai Mishimas tetapi juga dapat melibatkan pejuang di luar klan Mishima, seperti Claudio Serafino dan kelompoknya.

"Tekken 7 menampilkan lebih dari 30 karakter, termasuk di dalamnya Akuma dari screet fighter. Selain itu kualitas visualnya juga semakin tajam dengan berbasis unreal engine 4," ungkap Lina.

Jika ingin mencoba game baru lainnya, selain Moto GP 17 dan Tekken 7 yang sudah melegenda, telah hadir game terbaru bergenre racing dengan nama Tinytrax. Game racing yang dirilis pada 25 Juli 2017 ini akan mengajak kamu balalapan di dunia mungil. Kamu bisa berimajinasi di masa kecil yang menjadi pembalap kecil. (*)

Tips Memilih Game Blue Ray
1. Jenis TV
Blue ray cocok dipadukan dengan high definition TV.
2. Internet
Ada beberapa game blue ray yang dilengkapi dengan internet, sehingga kamu bebas mengakses internet atau layanan streaming online.
3. Kapasitas
Kapasitas penyimpanan memori blue ray dikenal dengan sebutan built in memory, dengan ukuran yang bervariasi mulai dari 1 GB sehingga dibutuhkan memori untuk mendukung proses download bonus view. (*)

Tags
game
Batam
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved