BATAM TERKINI

Minimalkan Aksi Pungli, Menpan RB Asman Gelar Sosialisasi di Batam

Menpan RB RI Asman Abnur menjadi pembicara sosialisasi pungli di ballroom, lantai 6, Harmony One Hotel, Batam Kamis (27/7/2017) pagi ini.

Minimalkan Aksi Pungli, Menpan RB Asman Gelar Sosialisasi di Batam
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Menpan RB RI Asman Abnur menjadi pembicara dalam sosialisasi pungli di ballroom, lantai 6, Harmony One Hotel, Batam Kamis (27/7/2017) pagi ini. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Menpan RB RI Asman Abnur menjadi pembicara sosialisasi pungli di ballroom, lantai 6, Harmony One Hotel, Batam Kamis (27/7/2017) pagi ini.

Politisi Partai PAN ini tidak sendirian karena akan didampingi Kapolda Kepri Irjend Pol Sam Budigusdian, unsur TNI-Polri, Pemprov Kepri dan stake holder.

Baca: Selipkan Ratusan Kilogram Sabu dalam Mesin Poles, Polisi Tembak Mati WNA Taiwan

Baca: Novel Ragukan Keberanian Penyidik Tuntaskan Kasus Teror Padanya

Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung. Tampak dalan ruangan, didominasi oleh korps Bhayangkara.

Penjagaan petugas polisi di pintu masuk mulai dari parkir, sampai ke lantai enam cukup ketat. Setiap tamu yang datang diperiksa. Dengan bantuan alat metal detector, seluruh tas bawaan dibongkar dan diperiksa.

Acara dibuka dengan sambutan pembuka oleh Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Kepri/Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Drs. Heru Pranoto, M, Si.

Dalam paparan awal, Kombes Heru menjelaskan acara dengan rangkaian thema 'Sosialisasi Meningkatkan Pelayanan Publik yang Profesional dan Modern'.

Heru mengatakan, sosialisasi pagi ini, merupakan penguatan kembali Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved