Polsek Bintim Musnahkan 4 Karung Barbuk Selundupan Asal Malaysia. Ini Isi Barbuknya!

Polsek Bintim Musnahkan 4 Karung Barbuk Selundupan Asal Malaysia. Ini Isi Barbuknya!

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Kepolisian Sektor Bintan Timur memusnahkan ratusan bungkus produk barang bukti selundupan asal Malaysia berbagai jenis, Kamis (27/7/2017).

Baca: Cewek Kamu Pendiam Ya? Mengejutkan Inilah 10 Ciri Seorang Hiperseks!

Baca: Heboh! Artis Cantik Mikha Tambayong Tak Pakai Beha, Fotonya Bikin Berdesir!

Baca: Heboh! Ashanty Blak-blakan Rahasia Ranjang Dengan Anang Hermansyah, Ini Kebiasaan Anang!

Pemusnahan dilakukan bersama Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagagangan (Diskoperindag) Bintan, Kejaksaan Negeri, Bea Cukai, kelurahan dan kecamatan.

Ratusan produk selundupan yang dimusnahkan masuk dalam perkara Kasus Perdagangan yang saat ini sudah ditangani Kejari Tanjungpinang. Penetapan pemusnahan berdasarkan ketetapan Pengadilab Negeri (PN) Tanjungpinang. Surat penyitaan produk selundupan bertanggal 18 Juni 2017 Nomor B/17/VII/2017/Reskrim Polsek Bintan Timur.

Barang bukti yang dimusnahkan terdiri 1 karung rempah rempah, 1 karung makanan ringan aneka merek, 1 karung snack ikan. Keseluruhan 4 karung. Keempat karung produk selundupan diamankan dari tersangka Abdul Wahid Bin Ahmad (alm), warga Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

“Pemusnahan berdasarkan surat perintah dengan nomor SP-SITA/17/VII/2017/Reekrim Polsek Bintan Timur. Berdasarkan surat perintah itu kita harus melakukan pemusnahan dengan berhubung barang sitaan sudah rusak atau dalam kondisi sudah tidak memungkinkan bertahan lama,”kata Kapolsek Bintan Timur AKP Abdul Rahman. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved