TribunBatam/

PROPERTI HARGA TERBAIK

PROMO! Beli Tiban Riau Bertuah 2 Dapat Cash Back Rp 3 Juta Usai Akad Kredit

Promo yang ditawarkan adalah untuk setiap pembeli yang membayar booking fee sebesar Rp 3 juta bisa langsung akad kredit.

PROMO! Beli Tiban Riau Bertuah 2 Dapat Cash Back Rp 3 Juta Usai Akad Kredit
TRIBUNBATAM/ZABUR ANJASFIANTO
Contoh rumah di Tiban Riau Bertuah 2 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Batam Riau Bertuah selaku developer perumahan Tiban Riau Bertuah 2 memberikan kemudahan bagi warga yang ingin mendapatan hunian yang asri dan nyaman.

Promo yang ditawarkan adalah untuk setiap pembeli yang membayar booking fee sebesar Rp 3 juta bisa langsung akad kredit.

"Jadi jika dihitung-hitung cukup bayar booking fee Rp 3 juta. Tidak ada ruginya, tetap mendapatkan keuntungan," kata Wandi Sitio, Marketing Perumahan Riau Bertuah.

Menurutnya dengan membayar Rp 3 juta sudah langsung bisa menempati rumah yang berlokasi di Tiban Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang.

Selain itu juga akan diberikan kemudahan bagi pembeli yang ingin mendapat hunian keluarga.

Baca: Lewat Program i-STEMI, Saar Darurat Penderita Jantung Bisa Tetap Ditangani di Puskesmas

Baca: Besok Diluncurkan, Honda All New CR-V Turbo Siap Mengaspal di Batam

Baca: Ada Model Transparan, Jaket Fitness Skechers Ini Bisa Bantu Bakar Kalori

Tipe rumah yang tersedia mulai tipe 36/72 dengan harga jual mulai Rp 273 juta, tipe 36/78 harga jual mulai dari Rp 288 juta dan terakhir tipe 50/90 harga jual mulai dari Rp 414 juta.

Kemudian dari tiga tipe rumah yang ditawarkan pembeli cukup membayar booking fee Rp3 juta langsung bisa ditempati.

"Jangan menunda lagi untuk dapatkan hunian yang nyaman. Cukup bayar Rp3 juta sudah langsung akad kredit dan dapat kunci," ujarnya.

Keunggulan lain yang ditawarkan, pondasi beton bertulang, ring balok betin bertulang, dinding di aci dan di cat. Selanjutnya dinding batam merah press, lantai full keramik, kuda-kuda baja ringan, atap spandek, plafon gypsum.

"Bagi warga Batam yang ingin mendapatkan informasi bisa langsung menghubungi 0822-8520-5195 dengan Wandi Sitio," ujarnya. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help