Razia di Tempat Kos Mewah, Polisi Amankan Seorang Pekerja Hiburan Malam. Begini Suasananya

Seorang wanita pekerja hiburan malam serta sepasang pria wanita bukan suami istri dikeler ke Polrestabes Surabaya

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Seorang wanita pekerja hiburan malam serta sepasang pria wanita bukan suami istri dikeler ke Polrestabes Surabaya.

Mereka terjaring razia petugas Satreskoba Polrestabes Surabaya dari sebuah tempat kos dan penginapan mewah di Surabaya pada Rabu (26/7/2017) sore.

Mereka yang diamankan karena positif menggunakan narkoba adalah Ria Suciah (20), asal Ciledug, Jawa Barat; Novitasari Rahma Sistianik (26), warga Surabaya ; dan Syukur (41), warga Jalan Bromo, Bangkalan, Madura.

Razia yang digelar Satreskoba Polrestabes dibantu Garnisun dan Satpol PP Surabaya. Tempat pertama yang disasar petugas adalah kosan mewah Metro House di Jalan Dukuh Kupang Barat, Surabaya.

Baca: Lawan Petugas Pakai Parang, Pelaku Pencabulan Terhadap Gadis 7 Tahun Ini Ditembak Polisi

Baca: Water Canon Polisi dan Damkar Padamkan Mobil yang Terbakar. Sumber Api dari Mesin Mobil

Baca: ALAMAK! Sudah Diantar Keluarga dan Kerabat, Calon Haji Ini Terpaksa Kembali Pulang. Ini Penyebabnya

Setelah meminta izin pegawai yang bertugas, tim gabungan langsung merazia ke kamar kos sampai lantai kelima. Semua penghuni diperiksa, termasuk barang di dalam kamar.

Kedatangan petugas sempat mengagetkan penghuni kos bertarif Rp 2,5 juta per bulan dan Rp 200 ribu per hari ini. Petugas tidak menemukan narkoba atau jenis narkotika lainnya.

"Ada apa pak, kok ada pemeriksaan dan banyak petugas. Saya kaget juga," ucap seorang perempuan penghuni kos di lantai 2.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help