Ada Apa Dengan TK Antam

BREAKINGNEWS: Aksi Tebang Pohon TK Antam Nyaris Ricuh, Asisten I Pemkab Bintan Minta Maaf!

Aksi Tebang Pohon TK Antam Nyaris Ricuh, Asisten I Pemkab Bintan Minta Maaf!

BREAKINGNEWS: Aksi Tebang Pohon TK Antam Nyaris Ricuh, Asisten I Pemkab Bintan Minta Maaf!
tribunbatam/aminnudin
Asisten I Setkab Bintan Ismail 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN- Pemkab Bintan melalui Asisten I Pemerintahan Setda Bintan, Ismail menyatakan minta maaf 10 jari atas peristiwa jeritan tangis siswa dan guru TK Antam Kijang pada Jumat (28/7/2017) pagi.

Baca: Suasana Panik! Murid dan Guru Menjerit-jerit Saat Eksekusi Pohon Sekolah!

Baca: Nyaris Ricuh! Warga Bersitegang Dengan Penebang, Warga Kesal Sindir Penebang Begini!

Baca: BREAKINGNEWS: Jadi Isu Panas, Pemkab Klarifikasi TK Antam. Bukan Penggusuran Tapi Relokasi!

Baca: BREAKINGNEWS: Baperjakat Beri Lampu Hijau Pengunduran Diri Akib, Bagaimana Pak Wali?

Saat ekekusi pohon pohon sekolah di komplek TK Antam Kijang berlangsung, Ismail pun ada di lokasi. Dia turut menyaksikan jerit dan isak tangis para siswa dan guru manakala pekerja megeksukusi pohon pohon di area TK.

"Guru guru, pak Ismailah yang minta maaf, pak Ismailah yang harus minta maaf 10 jari, saya tahu, saya tahu, saya ini juga dari guru, ketika ibu bapak yang luar biasa kental secara emosional kepada siswa dan gedung ini, terjadi hal yang sangat tidak diinginkan ini. Tapi percayalah ya, sesuatu yang kita niatkan baik akan baik,"ujar Ismail.

Menurutnya lagi, niat baik, dalam hal merekolasi TK Antam Kijang dari lokasinya saat ini pasti akan menemui tantangan. "Pasti ada tantangan, dan terutama saya, jangan main main lho bu, jabatan dan tugas yang diberikan bupati dalam hal penebangan pohon ini tentu juga tidak kita inginkan, tapi semua sudah dilakukan agar sebaik mungkin,"kata Ismail.

Mantan Kepala Dinas Sosial Bintan ini meyakinkan para guru dan warga bahwa langkah pembangunan di lokasi TK Antam Kijang saat ini demi kemajuan Bintan sesuai visi bupati Bintan Gemilang. Semua perencanaan pembangunan sudah dipikirkan matang matang, setahap demi setahap. Dia berharap masyarakat Bintan terkhusus siswa, guru dan wali murid bisa mendukung dan memahami. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help