TribunBatam/

Hangout

Go Massage Nagoya, Nikmati Relaksasi Gunakan Bahan Alami

Terdapat beberapa pilihan aroma therapy seperti frangipani, fruity, green tea, eucalyptus, lavender, lemon grass, dan lotus.

Go Massage Nagoya, Nikmati Relaksasi Gunakan Bahan Alami
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

ALAMI dan tenang menjadi dua hal yang ditonjolkan tempat relaksasi Go Massage yang beralamat di Nagoya Centre, Batam.

Untuk memberikan kesan mendalam akan naturalisme, manajemen Go Massage mendesain tempat tersebut sealami mungkin dan menggunakan bahan-bahan untuk treatmen yang juga alami.

Go Massage yang sudah berdiri sejak empat tahun silam, menurut Dewi selaku manager opersional, tempatnya sangat konsisten dengan konsep alami.

Bahan-bahan treatment yang dibutuhkan mengutamakan yang dari alam. Tidak heran jika Go Massage mendapatkan beberapa pengahargaan nasional karena konsistensinya di bidang massage tersebut.

Salah satu jenis treatment favorit dan termasuk best seller adalah SPA herbal compress. Ramuan yang digunakan dalam herbal compress berasal dari racikan rempah-rempah Indonesia yang diolah secara mandiri.

"Herbal compress ini hanya digunakan sekali, tidak berkali-kali ke tamu lain. Sehingga khasiatnya akan lebih terasa. Herbal compress ini baik untuk memperlancar sirkulasi darah dan menghilangkan rasa lelah," kata Dewi, Kamis (27/7/2017).

Selain herbal compress, SPA yang tidak kalah favorit lainnya adalah Balinese SPA. Treatment ini menggunakan aroma therapy massage.

Terdapat beberapa pilihan aroma therapy seperti frangipani, fruity, green tea, eucalyptus, lavender, lemon grass, dan lotus.

Lalu, ada pula treatment body scrub dengan berbagai pilihan di antaranya chocolate, coconut, coffee, dan green tea.

Setiap aroma minyak yang digunakan, mempunyai fungsi masing-masing. Eucalyptus misalnya, baik untuk kulit kering, perut kembung, dan nyeri otot.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help