Intelnya Pak SBY Kuat, Tahu Saja Kelemahan Prabowo Itu Nasi Goreng

Momen tersebut terjadi ketika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyinggung soal suguhan nasi goreng yang sengaja disiapkan SBY

Intelnya Pak SBY Kuat, Tahu Saja Kelemahan Prabowo Itu Nasi Goreng
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) saat mengadakan pertemuan di Kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7/2017) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada hal yang bikin publik dan pewarta ngakak saat konferensi pers setelah pertemuan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto.

Momen tersebut terjadi ketika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyinggung soal suguhan nasi goreng yang sengaja disiapkan SBY untuk dirinya.

Saat konferensi pers di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Prabowo mengatakan nasi goreng yang disuguhkan untuknya memiliki kelezatan luar biasa.

"Kami menghasilkan keputusan setelah makan nasi goreng yang luar biasa enaknya," ujar Prabowo Subianto, Kamis (27/7/2017).

Prabowo mengatakan, kelezatan nasi goreng tersebut menyaingi nasi goreng Hambalang yang membuat pewarta tertawa.

Bukan cuma itu, Prabowo juga mengakui bahwa intel SBY masih cukup kuat, meski kini sudah tidak menjabat lagi sebagai presiden.

"Intelnya Pak SBY itu masih kuat, taHu aja kelemahan Prabowo itu di nasi goreng," ujar Prabowo kembali disambut tawa publik dan pewarta.

Baca: Prabowo Nilai Presidential Threshold Lelucon Politik yang Menipu Rakyat

Baca: SBY Akui Pertemuan dengan Prabowo Dipicu oleh Pengesahan UU Pemilu. Ini Sikapnya

Diplomasi nasi goreng

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help