TribunBatam/

Sebaiknya Anda Tahu

Mari Mengenal Konfigurasi Keunikan Jok Honda Jazz! Begini Detailnya!

Mari Mengenal Konfigurasi Keunikan Jok Honda Jazz! Begini Detailnya Khusus Buata Anda!

Mari Mengenal Konfigurasi Keunikan Jok Honda Jazz! Begini Detailnya!
Honda
Tall Mode (kiri) dan Refresh Mode 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Honda Jazz generasi ketiga disegarkan untuk pertama kalinya sejak meluncur di Indonesia, Juni 2014 silam. Ada banyak pembaruan, dari eksterior hingga kabin. Tapi satu hal yang masih menjadi salah satu nilai jual, yakni konfigurasi pelipatan jok yang unik.

Baca: Cewek Kamu Pendiam Ya? Mengejutkan Inilah 10 Ciri Seorang Hiperseks!

Baca: Heboh! Bintang Panas Ini Gugat Cerai Suaminya Gara-gara Takut Meninggal saat Begituan!

Baca: Heboh! Artis Cantik Mikha Tambayong Tak Pakai Beha, Fotonya Bikin Berdesir!

Baca: Heboh! Ashanty Blak-blakan Rahasia Ranjang Dengan Anang Hermansyah, Ini Kebiasaan Anang!

Baca: Awal Nikah Ngontrak Rumah & Tidur di Lantai, Kini Presenter Ini Punya Rumah Bak Istana

Honda menyebutnya fitur Ultra Seat. Ada banyak cara untuk melipat jok, sehingga kabin Honda Jazz bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Di kelasnya, model ini menjadi satu-satunya yang menawarkan fleksibiltas pelipatan bangku yang sangat variatif.

Dalam peluncuran versi facelift Honda Jazz, (26/7/2017) lalu, di Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menjelaskan tentang keunggulan Ultra Seat. Setidaknya, ada empat mode atau penyetelan utama dari fitur ini:

1. Utility Mode. Sandaran kedua kursi belakang dapat dilipat hingga rata dengan lantai untuk menciptakan bagasi ekstra luas, demi memuat barang-barang besar.

2. Long Mode. Kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm. Biasanya untuk sisi sebelah pengemudi.

3. Tall Mode. Dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memungkinkan memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.

4. Refresh Mode. Ini yang paling unik. Kedua kursi depan direbahkan secara penuh untuk menghadirkan kelegaan yang maksimal, dengan mencopot sandaran kepala terlebih dahulu. Ini memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai, tiduran di sela aktivitas.

Itu pun belum ditambah dengan fitur Rear Reclining Seat atau kursi belakang bisa disetel tingkat kemiringan sandarannya. Ini menambah kenyamanan penumpang belakang saat duduk karena kursi dapat ditegakkan atau direbahkan menggunakan tuas di samping kursi.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Mengenal Lagi Konfigurasi Jok Honda Jazz yang Unik

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help