KARIMUN TERKINI

60 Perusahaan Ramaikan Bursa Kerja Khusus SMK Negeri I Karimun, Ini Videonya

BKK SMK Negeri I Karimun merupakan lembaga khusus yang berperan sebagai unit pelayanan informasi lowongan kerja, penempatan tenaga kerja di Karimun.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri I Karimun, Sabtu (29/7/2017) di jalan Paya Cincin, Seibati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing.

BKK SMK Negeri I Karimun merupakan lembaga khusus yang memiliki peran sebagai unit pelayanan informasi lowongan kerja, penempatan tenaga kerja di Karimun.

BKK tersebut mitra dari Disnaker dan Transmigrasi Provinsi Kepri dan Disnaker dan Industri Karimun. Sebanyak 60 dunia usaha dan dunia industri di Karimun direncanakan akan bergabung dengan menandatangani MoU dengan pihak sekolah.

Baca: Pemerintah Alihkan Penerbangan Calon Jemaah Haji ke Bandara Soekarno Hatta

Baca: Kunjungan Wisatawan ke Mal Turun Drastis, Diduga Akibat Sejumlah Isu Ini

Baca: Silakan Lapor Jika Temukan Gratifikasi di BPJSTK Batam Sekupang

Selain menyediakan informasi tentang lowongan pekerjaan, BKK SMK Negeri I Karimun juga menyediakan pelatihan enterpreneur (wirausahawan).

"Alumni SMK Negeri I Karimun ada sekitar 1.040 orang dalam kurun waktu 2014 hingga 2017). Struktur pelindung Kadisnaker Kepri, pembina Kadisnaker Karimun, penanggungjawab Masnur (Kepsek)," kata pihak sekolah dalam keterangan resmi. (*)

Tags
SMK
Penulis: Rachta Yahya
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help