TribunBatam/

Hangout

Hangout di Aries Family, Serasa Bersantai di Rumah Sendiri

Aries Family lebih banyak menyediakan makanan nusantara. Tapi tidak menutup kemungkinan akan menyediakan asian food, serta western food.

Hangout di Aries Family, Serasa Bersantai di Rumah Sendiri
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

BISTRO, pool, dan karaoke di Kepri Mall ini hadir dalam konsep baru. Dengan mengedepankan konsep keluarga, namanya pun kini telah berubah menjadi Aries family.

"Dulu ada life dj, full band, sekarang lebih ke musik akustik. Bistronya juga berkonsep family dengan makanan-makanan yang disediakan," kata Ayi, pengawas Aries Family.

Di sana, pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan sekaligus. Mulai dari bermain biliard, karaoke ataupun duduk santai sambil menikmati musik serta makanan. Sambil bermain, bisa juga pesan minuman dan makanan yang disediakan.

Aries Family lebih banyak menyediakan makanan nusantara. Tapi tidak menutup kemungkinan akan menyediakan asian food, serta western food.

Juga mempunyai signature dish yaitu ayam aries pedas. Tentunya makanan ini akan menjadi penambah nikmatnya hang out.

Begitu masuk, akan ditemukan beberapa meja billiard yang berjejer, dan tepat di sampingnya ada bistro. Interior bistro yang disediakan juga beragam. Mulai dari sofa, meja kursi dari kayu, hingga meja kursi biasa berbaham stenlis dan plastik. Memang, Bistro Aries Family mengambil konsep nyaman seolah berada di rumah. (*)

Karaoke sambil Billiard

Selain 12 meja billiard, pengunjung yang ingin bermain lebih privat, yakni sembari berkaraoke, Aries Fmily menyediakan dua room atau ruang khusus.

"Selain itu kami juga memberi fasilitas menonton televisi kepada tamu untuk menonton siaran sepak bola yang disukai. Jadi tamu bisa menonton siaran favoritnya baru berkaraoke, atau sebaliknya," tegas Ayi.

Ruang karaoke yang disediakan memang tidak terlalu banyak, hanya ada satu VIP, satu ruang VVIP dan tiga ruang medium. Kesamaan dari tiga jenis ruang tersebut adalah mic wirelles, dan telah disediakan toilet di setiap ruang.

Ruang-ruang tersebut berkonsep elegan dan sporty. Sofa berwarna hitam yang menambah kesan elegan, ditambah meja billiard yang berwarna hitam pula.

Ruang VIP dan VVIP menggunakan layar in focus sebagai layar untuk berkaraoke, sementara medium masih menggunakan layar TV. Kesan sporty terlihat dari wallpaper tim sepak bola ternama dunia.

Bistro Aries Family dapat dikondisikan kapasitasnya hingga 200 orang. Ruangan VVIP bisa hingga 30 orang, VIP hingga 20 orang, dan medium menampung hingga 10 orang. (*)

Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help