TribunBatam/

Sulit untuk Tidak Jatuh Cinta Ketika Melihat Lexus LC 500

Pengendara akan merasakan kegairahan dalam mengemudi serta mengalami ketertarikan emosional dengan kendaraan

Sulit untuk Tidak Jatuh Cinta Ketika Melihat Lexus LC 500
IST
manager Lexus Adrian Tirtajaya memperkenalkan Lexus LC 500. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Sukses mencatat pertumbuhan pasar, Lexus Indonesia kembali memberikan kejutan bagi penggemar mobil premium dengan meluncurkan produk terbaru di segmen luxury sport sedan, LC 500. 

Hadir dengan desain yang eksotis dan performa yang mumpuni, Lexus LC 500 merupakan bentuk apresiasi terbaru dari Lexus untuk pelanggan setianya yang terus meningkat di Indonesia.

Di pertengahan tahun ini juga, Lexus Indonesia memperkenal tagline terbaru Experience Amazing. Tagline tersebut mewakili konsep yang mengtransformasikan function into emotion, performance into passion, dan technology into imagination.

Lexus LC 500 merupakan produk perdana yang menggunakan konsep tersebut. Pengendara akan merasakan kegairahan dalam mengemudi serta mengalami ketertarikan emosional dengan kendaraan.

"Sulit untuk tidak jatuh cinta pada pandangan pertama menyaksikan Lexus LC 500. Kendaraan ini memang diciptakan atas dasar passion dari principal yang ingin melahirkan konsep baru berkendara,"ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Dalam penjelasannya yang diterima tribunnews.com, Kamis (27/7/2017), Adrian menambahkan, Lexus LC 500 dibangun dengan keahlian dan ketelitian dari para Takumi untuk menjawab yang dibutuhkan konsumen, kenyamanan berkendara.

Takumi adalah sebutan bagi artisan yang berdedikasi tinggi serta hasil karyanya bisa menginspirasi orang lain.

Dalam membangun setiap mobil Lexus, para Lexus Takumi mengantisipasi dengan sangat detail kebutuhan pengendara, dan bahkan saat konsumen sendiri tidak menyadari bahwa mereka membutuhkannya.

Semua hal tersebut didasari oleh prinsip “L Finesse design philosophy” yang melambangkan antisipasi, kesederhanaan dan keanggunan.

Lexus LC 500 memiliki kapasitas sebesar 4.969 cc, dengan transmisi 10 percepatan otomatis, dan didesain dengan postur ultra-low center of gravity menjadikan kendaraan ini dapat melaju dengan kenyamanan yang presisi.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help