TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Hari Pertama Launching, 70 Persen Calon Konsumen Langsung Beli Unit Apartemen Orchard View

Ratusan konsumen Orchard View Apartment terlihat memilih-milih unit apartemen yang mereka inginkan, Sabtu (29/7/2017) pagi hingga sore.

Hari Pertama Launching, 70 Persen Calon Konsumen Langsung Beli Unit Apartemen Orchard View
Suasana launching Orchard View Apartment, Sabtu (29/7/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Ratusan konsumen Orchard View Apartment terlihat memilih-milih unit apartemen yang mereka inginkan, Sabtu (29/7/2017) pagi hingga sore.

Dalam launching Orchard View Apartment tersebut, para pembeli adalah yang sejak lima bulan lalu memang menunjukkan minatnya untuk membeli.

Sehingga, mereka hadir secara khusus untuk memilih unit apartemen yang mereka inginkan di kawasan strategis Batam Centre itu.

"Ini kelanjutan dari tes pasar yang sudah kita lakukan sejak lima bulan lalu. Saat itu kita menjaring sampai 600 peminat, dan hari ini kita bawa kembali untuk memilih unit apartemennya," ujar Senior Marketing Manager Orchard View Apartment, Teddy Gusnawa.

Selain melakukan pemilihan unit, para pembeli unit Apartemen di Orchard View juga akan dijamu dalam gala dinner di malam harinya.

"Dari pagi sampai siang ini sudah 70 persen dari 600 peminat itu yang fix membeli. Jadi mudah-mudahan nanti sampai sore bisa sold out untuk satu tower," katanya.

Dalam launching tersebut, pengembang Orchard View, Agung Podomoro Land, memang baru melepas 420 unit apartemen dalam satu tower.

"Masih akan ada tower kedua. Tapi kita lebih dulu melepas satu tower ini. Untuk pembangunan apartemen luas area hanya 1,2 hektare, sehingga kami efisiensikan hanya menjadi dua tower dengan total 1200 unit yang dipasarkan," tuturnya.

Dibangun di atas lokasi yang sudah "hidup", akan ada 1200 unit landed house yang juga sudah terjual sampai 90 persen lebih.

Memiliki fasilitas yang singkron antara komersial area dengan hunian, Orchard Park menjanjikan jaminan nilai investasi yang akan terus meningkat di setiap unit properti yang ditawarkan.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help