Liga Spanyol

Sergio Ramos Malah Berharap Neymar Segera Tinggalkan Barcelona. Ini Alasannya

PSG disebut-sebut bersedia memenuhi klausul pelepasan Neymar di Barcelona yang nilainya mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun

Sergio Ramos Malah Berharap Neymar Segera Tinggalkan Barcelona. Ini Alasannya
Terkuak! Sebelum Cetak Gol Bunuh Diri, Ternyata Ini yang Dilakukan Sergio Ramos 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap bisa segera melihat Neymar meninggalkan Barcelona.

Masa depan di Neymar di Nou Camp memang tengah menjadi perhatian mengingat adanya manuver masif dari klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), untuk merekrut pemain asal Brasil itu.

PSG disebut-sebut bersedia memenuhi klausul pelepasan Neymar di Barcelona yang nilainya mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun. 

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menunjukkan bahwa dia layak menjadi subyek yang diminati setelah membawa Barcelona menumbangkan klub rival, Real Madrid, pada Piala International Champions Cup dengan skor 3-2, Minggu (30/7/2017).

Baca: Gerard Pique: Neymar Tinggal Pilih, Mau Cari Uang Banyak? Atau Banyak Gelar?

Baca: Neymar Berkelahi dengan Rekan Satu Timnya Saat Sesi Latihan

Terkait kabar itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ingin Neymar segera meninggalkan Barcelona.

Menurut dia, dengan pergi dari Camp Nou, Neymar tidak akan menjadi masalah bagi Real Madrid di tengah upaya tim meraih kesuksesan.

"Saya tidak tahu, setiap orang bebas memilih masa depan mereka. Saya berharap dia pergi. Dia tidak akan menjadi masalah lagi bagi kami," ujar Ramos, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

Ramos, yang tampil pertama kali di pramusim untuk Real Madrid, menambahkan, saat laga pramusim itu usai, dia menukar bajunya dengan Neymar

Dia berharap itu menjadi yang terakhir.

"Saya mengganti kostum itu dengannya dan saya harap ini adalah yang terakhir (bertukar kostum Barcelona dengan Neymar)," kata Ramos.(*)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help