TribunBatam/

Makin Dekat dengan Pelanggan Melalui Media Sosial Resmi ATB

Layanan ini bisa dimanfaatkan pelanggan agar tetap terhubung dengan ATB cukup beragam, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Website

Makin Dekat dengan Pelanggan Melalui Media Sosial Resmi ATB
ist

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Wujud nyata peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) selalu berusaha memberikan yang terbaik. Selain menambah jumlah kantor cabang pelayanan, ATB juga memanfaatkan media sosial agar bisa lebih mendekatkan diri ke pelanggan tanpa batas waktu.

Layanan ini bisa dimanfaatkan pelanggan agar tetap terhubung dengan ATB cukup beragam, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Website resmi ATB hingga layanan Youtube.

Dengan media sosial ini, nantinya para pelanggan bisa menyampaikan informasi seputar ATB. Hingga mendapatkan berbagai informasi seputar ATB, baik dari pelayanan, gangguan suplai, kebocoran pipa, hingga berinteraksi tentang pemakaian air pada pelanggan

"Layanan media sosial ini kita sediakan untuk pelanggan. Sehingga bisa dimanfaatkan secara maksimal. Dan ini merupakan kedekatan kami dengan pelanggan. Jejaring sosial ini juga bisa digunakan untuk mensosialisasikan program-program yang sudah dirancang ATB serta mendapatkan informasi seputar ATB dengan lebih mudah," jelas Enriqo Moreno Corporate Communication Manager ATB, Selasa(25/7).

Layanan di dunia maya ini juga sebagai bentuk pendukung agar pelanggan tetap bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan ATB. Seperti menanyakan mengenai meter air, tagihan yang melonjak tinggi, terkadang ada juga yang menanyakan nomor pelanggan, karena pelanggan yang bersangkutan kehilangan faktur sehingga kesulitan saat akan membayar tagihan ATB

Seperti pelanggan Nermi Samosir, ikut berkomentar dalam akun facebooknya, ia menulis "Alhamdulilah, terimakasih juga untuk ATB Batam yang berusaha untuk segala kekurangan dan selalu meningkatkan perbaikan, untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kami masyarakat Batam, berkat perbaikan yang dilakukan sekarang daerah kami Jupiter residence dan sekitarnya sudah lancar mari masyarakat Batam kita dukung dan mendoakan buat kelancaran ATB Batam," ujar status Nermi.

Untuk bergabung di Media Sosial ATB bisa mengakses Website ATB di www.atbbatam.com , atau di Facebook (ATB Batam), Twitter (@atbbatam) , Instagram (atb.batam) serta Youtube (ATB Batam).

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help