Laga Pra Musim

Seri 1-1 di Waktu Normal, Juventus Menang 5-4 atas AS Roma Lewat Adu Penalti

Mario Mandzukic membawa Juventus unggul lebih dulu pada menit ke-29, lalu Edin Dzeko membuat skor imbang pada menit ke-74

Seri 1-1 di Waktu Normal, Juventus Menang 5-4 atas AS Roma Lewat Adu Penalti
AFP/TIMOTHY CLAY
Daniele Rugani dan Edin Dzeko berduel memperebutkan bola saat Juventus dan AS Roma bertading dalam ICC 2017 di Massachusets, Minggu (30/7/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, FOXBOROUGH - Juventus menutup International Champions Cup (ICC) 2017 dengan kemenangan dalam adu penalti atas AS Roma, Minggu (30/7/2017) atau Senin pagi WIB.

Pada pertandingan di Stadion Gilette itu, Juventus dan AS Roma berbagi angka 1-1 sepanjang waktu normal.

Mario Mandzukic membawa Juventus unggul lebih dulu pada menit ke-29, lalu Edin Dzeko membuat skor imbang pada menit ke-74.

Dalam drama adu penalti, lima penendang Juventus sukses menjalankan tugasnya.

Baca: Untuk Kelima Kalinya Arsenal Juara Emirates Cup. Ini daftar Juara dalam 10 Tahun Terakhir

Sepakan Stephan Lichsteiner, Andrea Barzagli, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, dan Douglas Costa sukses menjebol gawang AS Roma.

Dari kubu AS Roma, penendang pertama Marco Tuminello gagal menjalankan tugasnya dengan baik setelah sepakannya bisa dimentahkan Carlo Pinsoglio.

Juventus menang 5-4 dalam drama adu penalti.

Pasukan Massimiliano Allegri menyelesaikan ICC 2017 dengan hasil satu kali menang di waktu normal (atas Paris Saint-Germain), satu kali menang adu penalti (atas Roma), dan sekali kalah dari Barcelona.

Adapun AS Roma, sebelum dikalahkan Juventus, sempat menang adu penalti atas PSG dan menang pada waktu normal atas Tottenham Hotspur.

Selepas ini, Juventus akan melakoni laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur di London pada 5 Agustus.

Sementara itu, AS Roma masih harus menjalani dua laga uji coba yakni kontra Sevilla (10 Agustus) dan Celta Vigo (13 Agustus).(*)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help