Amsakar Ulang Tahun ke-49, Ngaku Ingin Kurangi Kebiasaan Merokok!

Amsakar Ulang Tahun ke-49, Ngaku Ingin Kurangi Kebiasaan Merokok! Begini Kehebohannya!

Amsakar Ulang Tahun ke-49, Ngaku Ingin Kurangi Kebiasaan Merokok!
Humas Pemko Batam
Ilustrasi. Sekretaris Menteri Koordinator Perekonomian RI, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya, sejak Selasa (1/8/2017) pagi. Termasuk dari awak media.

Dimulai dari pintu rumahnya digedor-gedor sekitar pukul 6.00 WIB. Setelah dibuka, orang yang dikenalnya itu langsung menghadiahinya kue ulang tahun.

Ya, 1 Agustus ini Amsakar berulangtahun. Usia pemimpin di Kota Batam itu memang tak muda lagi, melainkan sudah 49 tahun. Hampir setengah abad.

Namun semangat mudanya masih membara. Ulang tahun Amsakar dirayakan secara sederhana di Gedung Pemko Batam. Mulai dari pagi, aktivitasnya tetap seperti biasa, padat. Di sela-sela kegiatan itu, ada saja kerabat maupun pegawai yang memberikannya kejutan berupa kue ulangtahun.

“Dari pak wali, orang partai, kasih kue. Sampai siang ini ada enam kuelah,” kata Amsakar saat merayakan ulangtahunnya dengan wartawan di lantai 4 Gedung Pemko Batam.

Di usianya yang bertambah satu itu, Amsakar tak banyak harapan. Selain mohon doa agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya sebagai wakil wali Kota Batam.

“Mohon doanya diberi kesehatan dan kekuatan,” ujar dia.

Amsakar berharap dengan bertambahnya usianya itu, dapat bermanfaat bagi masyarakat Batam. Amsakar juga berharap ekonomi Batam kedepannya kembali menggeliat. Ada satu targetnya lagi. Amsakar ingin mengurangi kebiasaannya mengonsumsi rokok.

“Ya, mau dikurangi (rokok),” kata Amsakar. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help