Ayooklik.com Buka Kantor Cabang di Batam, Klaim Permudah Pengadaan Online!

Ayooklik.com Buka Kantor Cabang di Batam, Klaim Permudah Pengadaan Online!

Ayooklik.com Buka Kantor Cabang di Batam, Klaim Permudah Pengadaan Online!
tribunbatam/anne maria
ā€ˇsuasana sosialisasi ayooklik.com di Planet Holiday Hotel 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Ayooklik.com menggelar sosialisasi e-katalog pengadaan barang dan jasa secara online, Selasa (1/8) pagi di Planet Holiday Hotel. Online store yang berdiri dan berkembang dibawah naungan PT Air Mas Perkasa tersebut merupakan satu diantara delapan penyedia e-katalog yang tergabung dengan LKPP.

"Kita sosialisasikan ke teman-teman pemerintah, supaya mereka tahu cara melakukan pengadaan barang dan jasa secara online. Semua OPD kita undang, karena tidak semua mereka paham, dari yang tadinya sistem manual LPSE ke sistem online," ujar CEO Air Mas, Basuki Surodjo.

Basuki menjelaskan, untuk ayooklik.com sendiri merupakan penyedia yang khusus menjual-jual produk IT dan mobile.

"Jadi yang dijual seperti printer, komputer, scanner, dan mobile product," ujarnya.

Basuki menjelaskan, di era teknologi informasi saat ini, pelayanan yang bersifat online memiliki banyak kelebihan. Satu diantaranya yang ditawarkan oleh ayooklik.com, yakni harga yang sama dari mulai sabang sampai merauke.

"Jadi nanti enggak akan ada lagi mark up, tender-tender fiktif, karena harganya sama di semua daerah. Sangat transparan‎," ucap Basuki.

Di kesempatan yang sama pun sekaligus dilaunching kantor perwakilan PT Air Mas Perkasa untuk cabang Batam. Cabang ke 13 se-Indonesia ini dihadirkan untuk semakin mempermudah pemerintah kota maupun daerah dalam pengadaan barang IT dan mobile yang disediakan di e-katalog ayooklik.com.

"Kalau dulu pengiriman dari Jakarta, dengan adanya cabang ini bisa langsung dari Batam. Untuk kondisi tertentu, pengiriman pun akhirnya bisa gratis biaya kirim. ‎Itulah tujuan kita buka cabang, supaya mempercepat pelayanan, pengiriman dan up to service nya,"ujar Direktur PT Air Mas Batam Jaya, Charlie menambahkan. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved