Memasuki Usia 20 tahun, Novotel Batam ‎Ubah Penampilan. Apa Saja?

Hotel bintang empat yang telah menginjak usia ke-20 tahun tersebut bertransformasi, baik dasi sisi penampilan hingga pelayanannya.

Memasuki Usia 20 tahun, Novotel Batam ‎Ubah Penampilan. Apa Saja?
Tampilan baru executive king room dari Novotel Hotel Batam, salah satu perubahan Novotel memasuki usia yang ke 20 tahun dengan motto baru, Novotel Batam Reborn to be Different 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-‎ Novotel Batam menggelar acara Reborn Novotel Batam, Selasa (1/8/2017) siang.

Hotel bintang empat yang telah menginjak usia ke-20 tahun tersebut bertransformasi, baik dasi sisi penampilan hingga pelayanannya.

General Manager Novotel Batam, Tantiarini Hidayati mengatakan, acara yang mengambil tema Reborn to be Different tersebut sekaligus menjadi momen untuk menyampaikan pesan kepada pihak luar, bahwa Novotel Batam masih eksis.

"Semakin bertambah umur, berarti bertambah pula pelayanan yang kami tawarkan. Kami Hadir dengan semangat baru, inovasi baru, dan siap bersaing dan berkontribusi untuk memajukan pariwisata Batam," ujar Tantiarini.

Menurut wanita tersebut, selama ini, Novotel pun tetap memberikan pembaruan-pembaruan dari sisi interior maupun perlengkapan di dalam hotel.

Namun bertepatan dengan bulan Reborn ini, Novotel Batam juga hadir dengan dekorasi khusus, berselendang merah putih.

"Selama hari-hari menuju peringatan 17 Agustus, tampilan hotel ‎akan kami semarakan dengan selendang merah putih. Itu bisa dilihat mulai dari luar hotel sampai area lobby hotel. Bahkan untuk menyambut hari kemerdekaan, kita akan selenggarakan event khusus bertema kuliner minang," tuturnya.

Kuliner minang akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, dari mulai tanggal 17-19 Agustus 2017.

"Seperti Temanya, beberapa rumah makan padang yang ada di Batam ini akan ikut membuka stand dan meramaikan acara itu," ucapnya.

Selain itu, beberapa kesenian dan tarian minang juga akan ditampilkan untuk lebih mengenalkan masyarakat dengan budaya minang di Kota Batam. ‎

Sebagai hiburan, Novotel juga mengajak masyarakat setempat untuk mengikuti berbagai macam lomba 17 Agustusan yang diadakan Novotel. Mulai dari panjat pinang, lomba baju kurung.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help