Begal Sadis di Bintan Timur

(VIDEO) :Dini Hari, Pelaku Curat Diamankan Polsek Bintan Timur. Ditangkap Saat Sedang Tidur

Polsek Bintan Timur menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan korban menimpa seorang wanita bernama Eka Ratnasari.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan korban menimpa seorang wanita bernama Eka Ratnasari.

Kejadian curas sendiri terjadi pada Jumat (28/7/2017) malam lalu. Eka, korban, curas hingga hari ini masih terbaring lemah di kamar perawatan RSUD Bintan. 

Informasi yang dihimpun Tribun, pelaku curas atas nama Purwanto alias Wanto (22) ditangkap pada jam 1 malam atau Rabu (2/8/2017) dini hari.

Penangkapan berlangsung di rumah pelaku di Kampung Banjar Lama RT 09 RW 04, Kecamatan Gunung Kijang. Saat polisi menggrebek kediaman pelaku, Purwanto sedang tidur. Keluarganya kaget termasuk pelaku sendiri saat polisi datang ke rumah.

Kanit Reserse dan Kriminal Polsek Bintan Tinur Ipda Anjar Rahmat Putra mengatakan, pelaku sudah diamankan di Sel Mapolsek Bintan Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Penulis: Aminnudin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help