Setelah Mendengar Hasil Reses DPRD Kepri, Nurdin Langsung Gelar Rapat dengan Kepala OPD

Apa yang dilaporkan DPRD dari hasil reses, begitu juga beberapa di antaranya yang ditemukan saat saya turun lapangan

Setelah Mendengar Hasil Reses DPRD Kepri, Nurdin Langsung Gelar Rapat dengan Kepala OPD
Gubernur Kepri Nurdin Basirun berbincang dengan sejumlah anggota DPRD Kepri usai sidang pertama setelah reses, Rabu (2/8/2017). 

Laporan Thomm Limahekin

BATAM.TRIBUNNEWS.COM TANJUNGPINANG-Setelah mendengar hasil kegiatan mengisi waktu reses anggota DPRD Kepri, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun langsung memanggil sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Beberapa hasil reses itu memang sejalan temuan Nurdin saat beberapa kali berkunjung ke lapangan.

"Hasilnya bagus-bagus. Apalagi terkait kebutuhan masyarakat. Makanya harus kita singkronkan dengan perencanaan tahun depan," kata Nurdin di ruang kerjanya, Kompleks Perkantoran Istana Kota Piring, Dompak Tanjungpinang, Rabu (2/8/2017).

Nurdin langsung membahas singkronisasi kegiatan dan hasil reses. Tampak pada rapat itu Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang Naharuddin, Kadis Pendidikan Arifin Nasir, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail dan pewakilan Dinas Pekerjaan Umum.

Gubernur tampak membaca detil hasil laporan reses anggota DPRD itu.

"Apa yang dilaporkan DPRD dari hasil reses, begitu juga beberapa di antaranya yang ditemukan saat saya turun lapangan," kata Nurdin dalam pengantar rapatnya.

Menurut Nurdin, inilah yang dinamakan konektvitas hati. Temuan dia di lapangan dan hasil reses angota DPRD dalam irama yang sama.

Penyelesaiannya pun punya muara yang sama; memberi yang terbaik untuk rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Rabu (2/8) pagi, Gubernur didampingi Arif mendengarkan hasil Reses Anggota DPRD di Ruang Rapat Sidang Utama DPRD Kepri, Dompak. Sejumlah anggota DPRF Kepri melaksanakan reses selama sepekan sejak tanggal 7 hingga 14 Juli 2017 di setiap dapilnya.

Halaman
123
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help