Home »

Sport

Tiger Woods Nikmati Waktu Bersama Kedua Anaknya

Pegolf dunia, Tiger Woods, terlihat senang bisa bertemu dua anaknya, Sam Alexis Woods dan Charlie Axel Woods

Tiger Woods Nikmati Waktu Bersama Kedua Anaknya
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (2/8/2017) halaman 16 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Pegolf dunia, Tiger Woods, terlihat senang bisa bertemu dua anaknya, Sam Alexis Woods dan Charlie Axel Woods, hasil pernikahannya dengan Elin Nordegren, akhir pekan lalu.

Berdasarkan ulasan Daily Mail, Woods menjemput kedua anaknya yang berada di tempat penitipan anak, bersama seorang pengasuh, di Miami, AS.

Kedua anak pegolf berusia 41 tahun itu sengaja dititipkan di tempat penitipan anak oleh negara, oleh karena saat ini Woods tengah dirundung kasus hukum.

Sam (sembilan tahun) dan Charlie (delapan tahun) terlihat gembira bisa menghabiskan akhir pekan bersama ayahnya itu, setelah sekian lama tak bisa jumpa.

Woods mendapat kesempatan berharga itu setelah menyelesaikan program rehabilitasi ketergantungan obat-obat terlarang dari organisasi di AS.

Seperti diketahui, Woods ditangkap di pinggir jalan pada 29 Mei 2017 di dekat rumah besarnya di Jupiter dan didakwa mengemudi di bawah pengaruh obat terlarang.

Woods dilaporkan memesan seluruh unit rawat inap di The Jupiter Medical Center di Florida selama 28 hari untuk program rehabilitasi.

"Saya baru saja menyelesaikan program intensif dari luar negeri. Saya akan terus mengatasi hal ini dengan dokter, keluarga dan teman-teman. Saya sangat bersyukur atas semua dukungan yang saya terima," ucapnya.

Woods mengikuti program rehabilitasi setelah mantan istrinya, Elin Nordegren, memberi nasehat.

Elin khawatir pengaruh buruk Woods menular pada kedua anaknya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help