PKP Gelar Promo Heboh, Berikan Kemudahan Cara Bayar! Begini Detailnya!

PKP Gelar Promo Heboh, Berikan Kemudahan Cara Bayar! Begini Detail Penawarannya Khusus Buat Anda!

PKP Gelar Promo Heboh, Berikan Kemudahan Cara Bayar! Begini Detailnya!
TRIBUNNEWSBATAM.COM/ISTIMEWA
Ilustrasi. Suasana pameran PKP Expo di BCS Mall, Senin (20/4/2015) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- PT PKP gelar promo heboh. Perusahaan pengembang ternama di Kota Batam itu memberikan kemudahan bagi masyarakat Batam yang ingin memiliki hunian berupa rumah, ruko ataupun townhouse‎ dan kios.

Bertajuk promo gebyar merdeka, pengembang itu memberikan kebebasan bagi calon konsumen untuk memilih sendiri cara pembayaran unit property yang mereka inginkan.‎ Bulan Agustus yang menjadi bulan kemerdekaan pun dipilih PKP untuk menggelar pameran di BCS Mal selama mulai tanggal 4-29 Agustus 2017.

Manager PT PKP, Gentur Herat mengatakan ‎yang spesial dalam pameran kali ini adalah, PKP menawarkan cara pembayaran yang super ringan dan mudah. Baik untuk pembayaran cash keras, harga cash, dan cash bertahap.

"‎Biasanya untuk pembayaran Cash keras itu cuma sekali saja. Tapi khusus pembelian di pameran kali ini, pembayaran cash keras bisa dicicil sampai 24 kali. Begitu juga untuk harga cash yang biasanya dicicil 12 kali, sekarang bisa dicicil sampai 50 kali. Ini sama dengan bayar harga cash," tuturnya ditemui di kantor PT PKP, Kamis (3/8).

‎Sementara itu, untuk cara pembelian cash bertahap langsung ke developer, pembeli bisa mencicil sebanyak 70 kali. Cicilan tersebut pun tanpa bunga.

Dalam pameran tersebut, nantinya ada 14 proyek property yang ditawarkan oleh PKP grup. Unit property yang ditawarkan juga ada yang sudah ready stock.

Beberapa unit property tersebut yaitu, Puri Selebriti 1, Puri Selebriti 2, Puri Selebriti 3, Dreamland 1, Dreamland 2, Dreamland Park, Dreamland City, Dreamland Square. Mega Legenda 2, dan banyak lagi.

"Untuk hunian, proyek baru yang sedang dikenalkan itu wonderland. Posisinya dekat dengan Batam Centre dan sekaligus dekat diakses dari Nongsa tepatnya disamping Puri selebriti 2," ujarnya.

Sementara untuk proyek commercial, terdapat Orchird Park Business Centre (OPBC). Ruko yang memiliki bangunan tiga sampai empat lantai tersebut memiliki ciri khas‎ cukup lebar.

"Lebarnya bahkan ada yang sampai 12 meter. Total unit di OPBC ini ada 100 unit," katanya.

Tak hanya memberikan kemudahan cara bayar, PT PKP pun masih memanjakan konsumennya dengan undian berhadiah grand prize unit rumah. Gentur menyebutkan untuk setiap pembelian unit property kelipatan Rp 100 juta, konsumen bisa langsung mendapatkan kupon undiannya.

Kupon undian akan diundi di pengakhiran pameran, dengan hadiah berupa satu unit rumah di Puri Selebriti I dan satu unit rumah di Dreamland I. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved