TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Promo Kemerdekaan! Selama Agustus, Beli Rumah di Pasir Putih Residence Bisa Dapat Iphone 7

Ia menyebutkan, dari sembilan unit yang tersisa tersebut terdapat tiga pilihan tipe. Tipe 78/81 townhouse, tipe 88/126 dan tipe 98/126.

Promo Kemerdekaan! Selama Agustus, Beli Rumah di Pasir Putih Residence Bisa Dapat Iphone 7
Pasir Putih Residence 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Beli rumah sekarang di Pasir Putih Residence. Manfaatkan cara bayar fleksibel yang ditawarkan.

Untuk pembelian selama bulan Agustus, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung Iphone 7. Promo kemerdekaan ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yang ada.

"Syarat dan ketentuan berlaku untuk program hadiah langsung iphone 7. Harga jual rumah kita mulai dari Rp 900 jutaan," kata Marketing Pasir Putih Residence, Nurjannah.

Namun, kata dia, hanya tinggal tersisa sembilan unit rumah lagi yang bisa didapatkan oleh konsumen.

"Promo kita saat ini, ada pembayaran dengan cara fleksibel. Tergantung permintaan pelanggan, ‎mau KPR atau cash bertahap. Untuk cash bertahap maksimal 24 bulan. Unit kita ada 150-an, tapi yang tersisa tinggal sembilan unit," katanya.

Ia menyebutkan, dari sembilan unit yang tersisa tersebut terdapat tiga pilihan tipe.

Tipe 78/81 townhouse, tipe 88/126 dan tipe 98/126.

Masing-masing tipe tersebut, memiliki bangunan dua lantai. Hanya saja, untuk tipe townhouse hanya memiliki dua kamar yang berada di lantai dua.

"Kalau yang tipe selain townhouse, kamarnya ada tiga. Satu kamar dibawah, dua diatas. Dan punya dua kamar mandi," ucapnya.

Dikonsep dengan one gate system, perumahan inipun menyediakan CCTV untuk menjamin keamanan penghuninya. ‎Selain itu tersedia fasilitas lain seperti taman bermain dan indi home.

"Kelistrikan di sini juga dibangun dengan konsep under ground. Row jalannya luas. Indi home juga sudah tersedia, jadi buat penghuni yang mau berlangganan, sudah tinggal pasang," katanya.

Baru melaksanakan serah terima unit tahun ini, sudah 30 persen konsumen yang menghuni perumahan tersebut.

Pasir Putih Residence juga memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan seperti pasar, mal, juga ke sekolah dan tempat wisata.

Bagi Anda yang berminat bisa menghubungi ‎0778-7436858/082328569998 atau datang langsung ke kantor pemasaran di Townhouse pasir putih residence blok A nomor 12‎.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help