Pilkada Tanjungpinang 2018

Mantap Maju Walikota, Syahrul Tepis Klaim PDIP Soal Daftar Wakil Walikota. Ini Penjelasan Syahrul!

Mantap Maju Walikota, Syahrul Tepis Klaim PDIP Soal Daftar Wakil Walikota. Ini Penjelasan Syahrul!

Mantap Maju Walikota, Syahrul Tepis Klaim PDIP Soal Daftar Wakil Walikota. Ini Penjelasan Syahrul!
Tribunbatam/M Ikhwan
Ilustrasi. Wakil Walikota Pinang Syahrul serahkan bingkisan Imlek dari Pemko ke perwakilan RT dan RW Tionghoa di Tanjungpinang, Jumat (27/1/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul mantap maju ke gelanggang Senggarang 1.

Bukti kemantapannya, dia mendaftar ke dua parpol yakni PPP dan Hanura. Selain membuka pendaftaran, kedua parpol itu menurut Syahrul, juga perlu koalisi buat mengusung jagonya.

Baca: Syahrul Siap Masuk Gelanggang Senggarang 1, Ini Strategi Awalnya!

Baca: Ngeri! Dituding Berkhianat dan Pindah ke Korsel, Artis Ini Diculik dan Dipaksa Balik ke Korea Utara!

Baca: Terungkap! Perempuan Dengan Bokong Besar Berumur Lebih Panjang, Begini Penjelasannya!

Syahrul juga menepis klaim PDI Tanjungpinang soal namanya dielus-elus sebagai calon wakil walikota kembali berpasnagan dengan Lis Darmansyah.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungping 2018 bakal 'panas'. Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul bisa dipastikan pecah kongsi dengan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah pada pesta demokrasi 2018 mendatang itu.

Syahrul sudah memastikan diri dan siap maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang. Setelah sebelumnya mantan ketua PGRI ini mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sebagai calon walikota, hari ini, Kamis (3/8), Syahrul mendaftar di PPP.

"Pilkada inikan pemilihan langsung. Masyarakat yang memilih. Saya maju bersama beliau (Pak Lis) karena maunya masyarakat, masyarakat dorong. Sekarang saya maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang juga karena dorongan dari masyarakat," katanya usai mendaftar di PPP Kamis (3/8).

Saat ini Syahrul sendiri sedang melakukan komunikasi ke beberapa Partai Politik. Ia sudah mendaftar sebagai walikota di Hanura dan PPP. Namun siapa wakil yang akan mendampinginya, dia belum bisa memastikan karena masih ada proses panjang yang akan dilalui.

Dengan mendaftar sebagai calon Walikota itu, Syahrul menyatakan kesiapannya bersaing dengan Lis Darmansyah pada pesta demokrasi mendatang.

Dia juga menepis kabar sudah mendaftar di PDIP sebagai calon Wakil Walikota. Karena menurutnya ia sendiri tidak mengetahui secara pasti kapan PDIP melakukan penjaringan calon wakil walikota. "Kalau inikan saya tahu. Di koran juga ada," katanya.

Menurutnya, pendaftaran sebagai Calon Walikota di PPP bukanlah karena takut tidak terpilih sebagai calon walikota di Hanura . Namun ia membaca dan melihat bahwa partai Hanura juga harus berkoalisi untuk mengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help