ADA ADA SAJA

Remaja AS Bikin Heboh. Buka Pintu Darurat Pesawat dan Meluncur ke Landasan

Remaja laki-laki berusia 17 tahun itu tiba-tiba membuka pintu darurat pesawat. Setelah itu ia meloncat keluar saat pesawat masih jalan

Remaja AS Bikin Heboh. Buka Pintu Darurat Pesawat dan Meluncur ke Landasan
Twitter
Pintu darurat pesawat yang terbuka setelah seorang remaja membukanya dan melompat saat pesawat baru mendarat 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SAN FRANSISCO - Seorang remaja mengejutkan penumpang pesawat beberapa menit setelah mendarat di San Francisco, Selasa (2/8/2017).

Remaja laki-laki berusia 17 tahun itu tiba-tiba membuka pintu darurat pesawat. Setelah itu ia meluncur turun ke landasan ketika peluncur karet otomatis terkembang.

Remaja ini juga sempat bekejar-kejaran dengan staf Bandara yang ingin menangkapnya, sampai akhirnya dia dibekluk oleh petugas Avsec di Bandara tersebut.

Juru bicara San Francisco Airport (SFO) Doug Yakel, seperti dikutip BBC mengatakan, remaja tersebut adalah warga negara AS, terbang sendirian dalam pesawat Copa Airlines dari Panama City ke San Francisco.

Yakel mengatakan, remaja tersebut kelihatannya berada dalam "tekanan emosional" selama penerbangan. Namun ia tidak terluka dan saat ini sedang dalam pemeriksaan.

Dalam sebuah pernyataan ke kantor berita San Francisco, KRON 4, Copa Airlines mengatakan "insiden tersebut terjadi beberapa menit setelah mendarat, saat pesawat sedang menuju ke apron".

Seorang saksi mata, Sophia Gibson, mengatakan kepada KNTV San Jose bahwa remaja itu terlihat "terbang keluar" begitu saja setelah membuka pintu darurat.

Masih belum diketahui mengapa remaja tersebut melompat keluar.

Menurut SFO, US Customs and Border Protection menangani penyelidikan atas insiden tersebut.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help