Dokter Oz Meninggal Dunia

Makam dr Ryan Thamrin Banyak Didatangi Masyarakat, Ini yang Mereka Lakukan

Warga yang datang terlihat silih berganti.Mereka ada yang membacakan doa di makam dr OZ tersebut.

Makam dr Ryan Thamrin Banyak Didatangi Masyarakat, Ini yang Mereka Lakukan
Tribunnews.com
dr Ryan Thamrin 

BATAM, TRIBUNNEWS.COM - Setelah dikebumikan di Pemakaman Labuai, Jalan Kesadaran usai salat Jumat, warga masyarakat Pekanbaru, Jumat (4/8/2017), masih banyak warga yang berdatangan melihat langsung makam dr Ryan Thamrin hingga sore harinya.

Warga yang datang terlihat silih berganti.

Mereka ada yang membacakan doa di makam dr OZ tersebut.

Ada juga yang melakukan tabur bunga di atas makam sebagai rasa belasungkawa.

Sejumlah warga warga tampak masih masih mendatangi untuk melihat langsung makan dr OZ Ryan Thamrin, di Pemakaman Labuai Jalan Kesadaran, Jumat (4/8/2017) sore. (TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi)
Sejumlah warga warga tampak masih masih mendatangi untuk melihat langsung makan dr OZ Ryan Thamrin, di Pemakaman Labuai Jalan Kesadaran, Jumat (4/8/2017) sore. (TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi) ()

Pantauan Tribun sekitar pukul lima sore, terhitung sekitar 20 orang warga yang datang bergantian.

Banyak diantara mereka saling bertanya dan mengungkap perasaan yang tidak menyangka atas kepergian dokter tersebut.

"Padahal dia sangat baik hati, lembut dan murah senyum kalau di TV," ungkap salah seorang warga yang tengah berada di makam.

Diah salah seorang warga yang tinggal di sekitar Jalan Kesadaran, tepatnya di Jalan Kakap menuturkan, baru sempat melihat rumah duka dan pemakaman pada sore.

DIMAKAMKAN - Jenazah dr Ryan Thamrin saat dimakamkan di pemakaman umum, TPU Labuai di jalan Kesadaran Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat (4/8/2017). Pihak keluarga almarhum yang terdiri dari ibu, kakak, abang dan sepupu menaburkan bunga di pusara almarhum. Dr Ryan Thamrin atau yang akrab disapa dr OZ Indonesia ini meninggal dunia karena penyakit maag akut sejak setahun belakangan ini dan ada benjolan kecil yang berada di belakang kepala almarhum. (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir). (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir)
DIMAKAMKAN - Jenazah dr Ryan Thamrin saat dimakamkan di pemakaman umum, TPU Labuai di jalan Kesadaran Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat (4/8/2017). Pihak keluarga almarhum yang terdiri dari ibu, kakak, abang dan sepupu menaburkan bunga di pusara almarhum. Dr Ryan Thamrin atau yang akrab disapa dr OZ Indonesia ini meninggal dunia karena penyakit maag akut sejak setahun belakangan ini dan ada benjolan kecil yang berada di belakang kepala almarhum. (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir). (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir) ()

"Dari tadi cuma nonton di TV. Merasa penasaran kami coba untuk melihat langsung," katanya.

Diah pun juga tidak mengetahui bahwa dr Ryan Thamrim sempat berada di Pekanbaru untuk melakukan perobatan dan perawatan.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved